Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Segera Akhiri Spekulasi Hengkang Dari Chelsea

Willian Segera Akhiri Spekulasi Hengkang Dari Chelsea

London – Winger tumpuan Chelsea, Willian dilaporkan nyaris meneken masa kerja berdurasi dua tahun di klub Chelsea. Fakor ini menyudahi pendapat yang mengaitkannya akan segera hijrah dari Stamford Bridge.

Willian Segera Akhiri Spekulasi Hengkang Dari Chelsea

Pasalnya punggawa berusia 30 tahun itu diberitakan telah lama diperkirakan akan menyusul jejak Eden Hazard pergi ke Spanyol, terlebih Barcelona sudah lama tertarik pada sang pilar. (15/06/2019)

Media Metro UK melaporkan, dengan berita anyar ini The Blues boleh bernapas lebar lantaran winger asal Brazil itu sudah menyepakati persyaratan untuk memperpanjang kontraknya di London Barat.

Kemungkinan besar Chelsea patut melakoni larangan transfer amunisi satu tahun ke depan. Lantaran itu, mereka wajib mempertahankan punggawa yang ada dengan memberikan perpanjangan masa bakti.

David Luiz baru saja sudah meneken perpanjangan masa kerja berdurasi dua tahun. Dan playmaker Timnas Brazil itu kini diatur untuk menerima perpanjangan masa tinggal yang sama.

Tidak cuma kehilangan penyerang asal Belgia itu, The Blues juga sepertinya tidak akan dilatih juru taktik Maurizio Sarri di musim depan. Beritanya, ia bakal kembali ke Italia bersama Juventus.

Tentu saja, para petinggi Chelsea sebisa mungkin wajib mempertahankan pilar yang ada sebisa mungkin supaya skuat mampu kukuh di sepanjang musim.

Untuk mengisi posisi juru taktik asal Italia itu, beritanya klub sudah menjalin hubungan dengan amunisi legendaris mereka, Frank Lampard yang saat ini menukangi klub divisi dua, Derby County.

(SN – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Everton, EPL 8 Maret 2020

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 11 Everton pada pekan ke-29 Premier League 2019/20, Minggu ...