Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > West Ham Pagari Pemain Muda Incaran Menchester United

West Ham Pagari Pemain Muda Incaran Menchester United

Stratford – West Ham memberi jawaban kepada rancangan Manchester United membeli amunisi belianya, Issa Diop. West Ham membantah menjual sang punggawa dan siap menganjurkan masa kerja anyar dengan kenaikan upah.

West Ham Pagari Pemain Muda Incaran Menchester United

Pemain asal Perancis itu mempelihatkan penampilan bagus pada musim 2018/2019 lalu, yang merupakan musim perdananya di Premier League. Sang bek menurunkan 33 partai untuk The Irons dan seluruhnya sebagai punggawa inti. (20/06/2019)

Penampilan ciamik amunisi berusia 22 tahun itu membikin tim lain mulai menaruh minat untuk merasakan jasanya. Salah satunya adalah Setan Merah yang memang kencang mencari palang pintu tengah anyar. Sang bek masuk dalam konsep transfer Red Devils.

Dikutip dari The Sun, United siap mengemukakan tawaran seharga 40 juta pounds kepada The Hammers supaya mampu memboyong pilar kelahiran Toulouse, Perancis itu ke Old Trafford. Bahkan, Setan Merah juga bersiap melepaskan Phil Jones ke West Ham sebagai tambahan.

Tetapi, rencana Red Devils tersebut tidak memperoleh sambutan positif dari pihak The Irons. The Hammers minta nilai lebih mahal. Selain itu, punggawa yang masuk dalam perjanjian tambahan bukan Phil Jones, tapi Anthony Martial.

Sementara, West Ham juga menjalankan gerakan lain. Dikutip Sky Sports, The Hammers dalam waktu dekat ini akan mengemukakan penawaran masa bakti kepada bek bernomor punggung 23 itu. Tim ingin sang pilar . . . . . . bertahan lebih lama lagi.

The Irons terlihat cukup serius dalam usaha memperpanjang kontra pemain bertahan berpostur tinggi 194cm itu. Karena, mereka siap memberi kenaikan upah dalam jumlah yang sangat berarti. Bahkan, sang pemain akan masuk salah satu punggawa dengan upah paling tinggi di klub.

Mantan bek Toulouse itu akan diajukan masa kerja dengan durasi sampai lima tahun ke depan. Kalau menandatangani masa bakti tersebut, maka dia akan memperoleh upah 67 ribu pounds setiap matchday. Gaji tersebut lumayan tinggi untuk The Hammers.

Sebagai perbandingan, pilar bintang seperti Javier Hernandez dan Marco Arnautovic memperoleh upah 100 ribu pounds tiap pekan. Dengan umur 22 tahun, gaji yang diolehkan sang bek telah cukup tinggi.

Sky Sports menyebutkan bahwa West Ham akan berjumpa dengan perwakilan Issa Diop pekan depan. Mereka bakal membahas masa depan pilar Timnas Perancis itu dengan pilihan utama adalah menandatangani masa kerja anyar.

(FW – Satupedia.com)

x

Check Also

Lingard

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, ...