Home > Berita Bola > Wasit Asal Argentina Dituding Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Wasit Asal Argentina Dituding Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Buenos Aires – Pihak berwenang di Argentina menuturkan bahwa satu wasit yang tersangkut dalam perbuatan pelecehan seksual mereka tahan.

Wasit Asal Argentina Dituding Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Ya, pengadil lapangan asal Argentina ini ditandakan menjalankan kejahatan seksual usai kembali melakukan kejahatan semacam.

Tahun lalu, wasit ini ditahan lantaran memperoleh tudingan mengadakan pelecehan seksual kepada para amunisi belia dari tim Argentina, Independiente.

Sekarang, perkara semacam diberitakan dilakukan sang pengadil lapangan dengan menjajal menjalankan pelecehan seksual kepada anak di bawah usia lagi.

Kali ini, tim Argentina asal Kota Rosario, Newell’s Old Boys yang memberitahukan masalah penahanan pengadil lapangan itu.

TIm ini menuturkan bahwa wasit bernama Martín Bustos ditahan semenjak hari Jumat (07/06/2019).

Menurut juru bicara dari Newell’s, pihaknya sudah memberi tahu polisi tentang sebuah laporan bahwa Bustos berupaya untuk ”merawat” para pilar.

Wasit dengan kelakuan menyimbang itu mengadakan aksi dengan menggoda para punggawa . . . . . . muda supaya mengikuti nafsunya.

Bustos sudah ditahan tahun lalu waktu ia dihubungkan dengan perkara pedofilia dengan membayarkan anak-anak dari Independiente untuk naik bus ke rumah lalu diremehkan.

Pengadil lapangan ini juga memberi sepasang sepatu bola untuk sebanyak anak dengan ganti dia ingin dilegakan secara seksual oleh bocah-bocah itu.

Tetapi, dia sudah dibebaskan usai keputusan pengadilan banding.

Untuk perkara teranyar ini, diprediksikan akan segera disidangkan dengan ancaman sanksi yang lebih nyata.

(GK – Satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...