Home > Berita Bola > Wanda Nara Bakal Berhenti Jadi Agen Jika Icardi Yang Meminta

Wanda Nara Bakal Berhenti Jadi Agen Jika Icardi Yang Meminta

Milan – Wanda Nara menyebut dirinya bersedia untuk meninggalkan statusnya sebagai agen Mauro Icardi jika memang sang suami memintanya secara pribadi.

Wanda Nara Bakal Berhenti Jadi Agen Jika Icardi Yang Meminta

Wanda menegaskan bahwa selama ini ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi bintang asal Argentina tersebut dan juga keluarganya.

Belakangan, beberapa sikap kontroversi Icardi di hadapan publik dituding tidak lepas dari andil Wanda, sampai-sampai sang striker harus kehilangan jabatannya sebagai kapten Nerazzurri.

Kini, Wanda berusaha bersikap lebih bijak. Dia mengaku siap kapan saja Icardi menyuruhnya untuk berhenti jadi agennya.

“Jika suatu hari nanti Mauro meminta saya untuk berhenti menjadi agennya, saya akan menerimanya,” ujar Wanda kepada L’Equipe.

“Menjadi istri sekaligus agen dia tidak perlu banyak bicara, semua akan terlihat sendiri di diri Mauro, yang menunjukkan keberaniannya untuk memilih saya,” lanjutnya.

“Saya menjadi agennya karena dia sering meminta nasihat pada saya menyoal keputusan dan kontrak, lalu memberitahu saya untuk melakukannya sendiri. Saya tidak pernah memiliki manajer ketika saya pertama kali . . . . . . bekerja, karena saya bernegosiasi dengan kontrak saya sendiri. Setelah sekolah, saya belajar hukum dan bisnis, terus menjalankannya ketika saya hamil,” jelasnya.

Wanda menampik rumor bahwa dirinya yang ngotot menjadi agen Icardi demi mendulang penghasilan suaminya.

“Saya tidak tertarik menghasilkan uang di belakang dia dengan menjadi istri Mauro. Tidak seperti yang lainnya! Faktanya, saya menyerahkan komisi saya. Jika saya hanya duduk di rumah dan tidak melakukan apa pun, itu tidak akan menjadi contoh yang bagus pada anak. Bagaimana pun, keputusan akhir selalu di diri Mauro,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...