Home > Berita Liga Spanyol > Vinicius Junior Tolak Opsi Jalani Masa Peminjaman Ke Klub Lain

Vinicius Junior Tolak Opsi Jalani Masa Peminjaman Ke Klub Lain

Madrid – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, memutuskan menolak rencana sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk dipinjamkan ke klub lain di musim depan.

Vinicius Junior Tolak Opsi Jalani Masa Peminjaman Ke Klub Lain

Vinicius yang didatangkan dari Brasil, Flamengo pada tahun 2017 ini harus menunggu satu tahun agar ia bisa pindah ke Madrid ketika ia sudah memasuki usia legal.

Saat membela Real Madrid, Vinicius mampu menunjukkan performa yang baik dengan 7 kali membuat gol dan 13 assist dari 31 kali bermain.

Namun demikian, posisi Vinicius terancam setelah Los Blancos mendatang Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya 100 juta euro.

Oleh sebab itu, karena tidak ingin Vinicius mendekam di bangku cadangan, Zinedine Zidane berencana meminjamkan Vinicius ke klub La Liga lainnya untuk tetap mendapatkan jam terbang.

Terkait hal itu . . . . . . ESPN melaporkan, pemain asal Brasil berusia 18 tahun ini telah berbicara dengan Zidane dan bertekad untuk tetap berada di Real Madrid.

Menurut Vinicius, Real Madrid memiliki standar yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan klub La Liga lainnya, sehingga ia takut level permainannya menjadi menurun.

Selain itu, Vinicius mengaku ingin belajar banyak dari Eden Hazard dalam hal permainan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Calon Pemain Potensial ! Vinicius Junior Sudah Sumbang 12 Gol Untuk Real Madrid

Madrid – Vinicius Junior pada musim ini berhasil menunjukan perfoma terbaiknya, dirinya juga menjadi salah ...