Home > Berita Bola > Video, Fans Spurs Dilaporkan Menjadi Korban Pemukulan Aparat di Madrid

Video, Fans Spurs Dilaporkan Menjadi Korban Pemukulan Aparat di Madrid

Tottenham – Kota Madrid sudah dipenuhi oleh para pendukung Tottenham dan Liverpool yang bersemangat menjelang final Liga Champions 2018/2019 yang akan digelar pada Minggu (02/06/2019) dini hari WIB nanti.

Video, Fans Spurs Dilaporkan Menjadi Korban Pemukulan Aparat di Madrid

Sayangnya, semangat ini tidak disambut dengan baik dari aparat keamanan di kota Madrid yang justru menjalankan tindak kekerasan tanpa sebab kepada para suporter tim.

Salah satunya adalah beberapa pendukung The Lilywhites yang diberitakan sudah menjadi korban aksi kekerasan ini pada Jumat (31/05/2019) malam waktu setempat di Puerta del Sol, salah satu tempat tersibuk di kota Madrid.

Adalah akun Twitter resmi COYS NEWS yang baru-baru ini memosting situasi mencengkeram di salah satu bar di Puerta del Sol ini.

Para aparat keamanan tampak masuk ke dalam bar dan lantas menyerbu serta menyakiti beberapa suporter Spurs saat itu.

Salah satu sumber menjelaskan pihak kepolisian bersenjata lengkap tampak mengerakkan pentungan seolah-olah menjajal mengusir para fans.

Sementara tidak jauh berlainan, para pendukung The Reds beritanya terjebak blokade polisi saat akan kembali ke hotel Plaza Sol di Madrid pada malam yang sama.

Sampai kabar ini dipublikasikan, baik pihak kedua tim belum memberi penjelasan secara resmi menyentuh para suporternya yang memperoleh tindakan kekerasan tersebut.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...