Home > Berita Liga Indonesia > Uston Nawawi Anggap Terlalu Dini Jika Persebaya Ingin Depak Djanur

Uston Nawawi Anggap Terlalu Dini Jika Persebaya Ingin Depak Djanur

Surabaya – Ketidakberhasilan nahkoda Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memetik angka penuh di tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 2019 ternyata berekor panjang yang memicu tanggapan dari legenda tim, Uston Nawawi. Pendepakan jadi penyelesaian paling jelek yang akan diladeninya.

Uston Nawawi Anggap Terlalu Dini Jika Persebaya Ingin Depak Djanur

Namun, tetap saja faktor itu wajib dihadapi pelatih asal Majalengka itu lantaran dirinya bertanggung jawab atas hasil kecil Bajol Ijo ini. Nah, wacana ganti juru taktik yang mulai tersiar dari pendukung mereka bonek via sosial media.

Ternyata juga diperhatikan oleh salah satu pria asal Sidoarjo itu, ternyata proses pergantian juru taktik menurutnya sangat besar risikonya dilakukan. Terlebih lagi duel yang baru disertai tim kebanggaan Arek Suroboyo itu masih 3 kali.

“Menurut saya, sangat riskan karena baru 3 pertandingan terlalu dini untuk ganti pelatih. Tapi, itu menurut saya. Semua kembali ke manajemen sendiri,” kata Uston Nawawi. 

Pria berusia 41 tahun itu berkeinginan hasil . . . . . . buruh yang diterima Persebaya segera berkesudahan. Pada duel selanjutnya, Bajul Ijo akan menghadapi Barito Putra pada Sabtu (15/06/201919) nanti.

Partai itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sang legenda berhasrat laga kali ini Green Force mampu menyebet angka penuh.

Faktor ini menilik dari keadaan kandidat musuhnya Laskar Antasari yang nasibnya lebih jelek di 3 pertandingan awal Liga 1. Ya klub asal Kalimantan Selatan itu belum menaui sekalipun kemenangan, malahan mereka wajib 2 kali tumbang dan 1 kali seri.

(WH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...