Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Tak Berminat Lanjutkan Karir di AS dan Tiongkok

Toni Kroos Tak Berminat Lanjutkan Karir di AS dan Tiongkok

Madrid – Toni Kroos menutup spekulasi hijrah ke AS, Tiongkok, dan Qatar untuk melanjutkan karier sepakbolanya, saat masa kerjanya di Real Madrid habis.

Toni Kroos Tak Berminat Lanjutkan Karir di AS dan Tiongkok

Gelandang asal Jerman itu melanjutkan karirnya dengan klub Ibu Kota Spanyol ini pada Mei, dengan menandatangani komitmen hingga 2023.

Ia menyebut belum memutuskan labuhan selanjutnya saat kontraknya usai empat tahun mendatang, namun Kroos telah menutup pintu untuk sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat.

“Saya sengaja memilih akhir periode pada 2023,” tegas Kroos.

“Usia 33 bisa menjadi usia bagus untuk pensiun, tapi saya juga memiliki kesempatan untuk memutuskan apakah akan melakukan sesuatu atau tidak.”

“Saya dapat pastikan menutup kans main di AS, Tiongkok atau Qatar.”

Ditambahkan pula, Kroos menilai, Bayern Munich melakukan kesalahan saat melepasnya ke Real Madrid . . . . . . pada 2014.

“Bagi saya sudah jelas saat transfer bahwa Bayern membuat kesalahan dengan penjualan saya,” imbuhnya.

“Benar [presiden Bayern] Uli Hoeness mempublikasikannya belakangan ini — dan ini sebuah bukti kebesarannya bahw ia mengatasinya seperti itu.”

“Jika itu adalah salah satu alasan Pep [Guardiola] meninggalkan Munich, ia harus menjawabnya, tapi saya tak dapat mengonfirmasi dia tidak menyukai penjualan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...