Home > Berita Liga Indonesia > TIRA-Persikabo Menang Tipis Lawan Persipura, RD Mengaku Beruntung

TIRA-Persikabo Menang Tipis Lawan Persipura, RD Mengaku Beruntung

Bogor – Arsitek tim TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan, menyebut pasukan arahannya dinaungi keberuntungan, kala menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (23/06/2019).

TIRA-Persikabo Menang Tipis Lawan Persipura, RD Mengaku Beruntung

Sempat tertinggal oleh gol Titus Bonai pada paruh pertama, TRKabo comeback dengan menceploskan dua gol di babak kedua lewat cetakan Wawan Febrianto dan Ciro Alves.

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah dan selamat untuk pemain yang sudah main dengan gigih mendatangkan keberuntungan. Karena saya yakin keberuntungan biasanya datang pada orang yang bekerja keras. Keberuntungan datang karena kami sudah berusaha,” kata RD, sapaan akrabnya.

“Kenapa saya menitikberatkan pada keberuntungan hari ini, karena jujur ada dua peluang yang diciptakan oleh Persipura tapi gagal dan justru dari kegagalan itu kami counter cepat dan sukses membuat perubahan. Ini yang . . . . . . saya katakan kami ada keberuntungan,” sambungnya.

Meski mengamankan poin sempurna, namun RD menyebut masih punya sejumlah catatan evaluasi terkait performa Manahati Lestusen cs, yang dinilai berada dalam bentuk permainan hingga babak kedua.

“Jujur tadi saya ada beberapa catatan tentang performa antarlini yang kurang maksimal. Hubungan ke lini tengah tadi hari ini kurang seperti biasanya. Saya fokus untuk melakukan perbaikan bersama,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...