Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Indonesia Tempuh Perjalanan Yang Melelahkan Ke Yordania

Timnas Indonesia Tempuh Perjalanan Yang Melelahkan Ke Yordania

Jakarta – Timnas Indonesia akan meladeni tuan rumah Yordania pada uji tanding resmi berlabel FIFA Matchday yang digelar di Stadion Internasional Amman pada Selasa (11/06/2019).

Timnas Indonesia Tempuh Perjalanan Yang Melelahkan Ke Yordania

Uji coba ini merupakan laga kedua Simon McMenemy usai dipilih untuk menukangi Skuat Garuda. Juru taktik asal Skotlandia ini sebelumnya sukses mengangkat Timnas Indonesia menumbangkan Myanmar dengan kedudukan 2-0 via brace Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

Menjalani duel away ke Yordania ternyata cukup mengambil waktu dan melelahkan ketika menuju ke salah satu negara di Timur Tengah tersebut. faktor ini diceritakan oleh asisten Simon McMenemy merangkap penerjemah, Bayu Eka, dalam akun Instagram pribadinya, @bangbes.

Bayu yang dulu menyokong Luis Milla ketika membesut timnas ini bercerita bahwa perjalanan dari Jakarta mengarah ke Yordania menyelesaikan waktu 19 jam. Pesawat yang mereka tumpangi tidak langsung turun di negara tujuan, melainkan transit terlebih dulu di Doha, Qatar.

Para amunisi skuat Garuda berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Sabtu (08/06/2019) pagi. Mereka baru mendarat di Yordania tengah malam tadi dan lantas menuju hotel untuk rehat.

Para pilar punya waktu sekitar dua hari untuk menyesuaikan dengan cuaca dan lapangan yang akan dipakai pada pertandingan esok lusa. Melawan Yordania, diinginkan Timnas Indonesia sanggup bermain maksimal lantaran kemenangan atau hasil seri akan membenahi posisi di tabel ranking FIFA.

(RB – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...