Home > Berita Liga Indonesia > Tim Medis Persib Izinkan Esteban Vizcarra Tampil Lawan Bhayangkara FC

Tim Medis Persib Izinkan Esteban Vizcarra Tampil Lawan Bhayangkara FC

Bandung – Pemain naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra memiliki kans untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/06/2019), usai mendapat rekomendasi dari tim medis Persib Bandung.

Tim Medis Persib Izinkan Esteban Vizcarra Tampil Lawan Bhayangkara FC

Vizcarra telah menjalani sesi latihan tim dengan intensitas tinggi di Si Jalak Harupat kemarin. Namun dokter tim Raffi Ghani menyerahkan sepenuhnya kepada juru racik Robert Rene Alberts terkait kemungkinan Vizcarra diturunkan.

“Secara medis, kondisi Vizcarra sudah sangat baik. Selain itu, Vizcarra juga tidak mengalami masalah pada kebugaran fisiknya. Tampil atau tidaknya Vizcarra semuanya tetap ada di tangan pelatih. Tapi, saya nilai kondisi Vizcarra sudah semakin membaik,” jelas Raffi dilansir laman resmi klub.

Selain Vizcarra, kondisi Ezechiel N’Douassel yang melakoni pemulihan cedera bahu juga makin membaik. Ezechiel mengaku berupaya mengembalikan kondisi fisiknya agar siap menghadapi Bhayangkara FC. Dalam latihan . . . . . . kemarin, pemain asal Chad ini masih menggunakan pelindung bahu.

“Saya memang masih menjaga ini [bahu kanan] agar tidak terjadi benturan yang serius. Tapi, pakai shoulder protector ini sangat nyaman dan membantu. Jika semuanya berjalan baik, saya siap main lawan Bhayangkara,” tegas Eze.

“Kalau rasa sakit masih ada, tapi sangat sedikit. Tapi, kalau main dan sudah panas, pasti sakit ini tidak akan saya rasa. Saya ingin cetak gol lagi di kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...