Home > Berita Liga Prancis > PSG > Thiago Silva Terinspirasi Cara Zidane Saat Memutuskan Pensiun

Thiago Silva Terinspirasi Cara Zidane Saat Memutuskan Pensiun

Paris – Punggawa sekaligus kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva punya rencana untuk menutup karirnya sebelum dirinya memiliki penampilan memalukan dengan mengambil inspirasi dari Zinedine Zidane.

Thiago Silva Terinspirasi Cara Zidane Saat Memutuskan Pensiun

Silva, yang mengemas 39 penampilan di semua kompetisi bersama jawara Ligue 1 Prancis musim 2018/19, telah memainkan keseluruhan tiga laga bersama Timnas Brasil di Copa America 2019.

Masa pensiun memang belum akan diambilnya dalam waktu dekat, namun sang palang pintu berusia 34 tahun meyakini keputusan Zidane gantung sepatu usai Piala Dunia 2006 di usia yang sama seperti dirinya saat ini adalah hal yang tepat dilakukan karena masih berada di puncak permainan.

“Semoga saya bisa membuat keputusan untuk pensiun sebelum kaki-kaki saya memaksa saya untuk pensiun,” ungkap Silva melalui majalah resmi PSG (26/06/2019).

“Saya tidak ingin menjadi memalukan di lapangan dan . . . . . . merasa suatu hari nanti bahwa saya tidak lagi dalam kondisi terbaik dan para pemain yang lain bisa dengan mudah mengalahkan saya.”

“Saya senang bahwa dalam karier saya telah dipenuhi kesuksesan dan saya ingin pensiun pada level setinggi mungkin.”

“Saya suka bagaimana Zinedine Zidane mengakhiri kariernya, seketika setelah Piala Dunia. Pada suati titik, saya juga akan membuat keputusan seperti itu untuk pensiun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...