Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Theo Hernandez Dilaporkan Sudah Bersedia Gabung Ke AC Milan

Theo Hernandez Dilaporkan Sudah Bersedia Gabung Ke AC Milan

Madrid – Amunisi Real Madrid, Theo Hernandez, beritanya bersedia berlabuh dengan AC Milan setelah didatangi Paolo Maldini beberapa hari yang lalu.

Theo Hernandez Dilaporkan Sudah Bersedia Gabung Ke AC Milan

Sebelumnya, direktur teknis Rossoneri tersebut meluangkan diri menjumpai pemain asal Perancis itu di Ibiza, Spanyol, demi merayunya ke San Siro. Diavolo ingin meminjamnya selama satu musim dengan kans menjadikannya pilar resmi. (26/06/2019)

Dilansir dari situs sepak bola Sempre Milan, AC Milan bermaksud menjadikan pemain berusa 21 tahun ini pengganti lini belakang kiri mereka, Ricardo Rodriguez, yang tengah dibidik dua tim raksasa Eropa, Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pilar kelahiran Marseille, Perancis tersebut saat ini memang sedang mencari solusi dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, sejak berlabuh dengan Los Blancos pada 2017, ia sangat jarang memperoleh peluang tampil dan malah dipinjamkan ke Real Sociedad pada tahun 2018.

Usai mengadakan pertemuan dengan pria berusia 51 tahun itu, palang pintu berpostur tinggi 184cm itu . . . . . . beritanya bersedia berlabuh dengan Rossoneri pada jendela transfer musim panas 2019. Dengan keadaan ini, gerakan pihak Milan berikutnya adalah menjumpai Madrid untuk merundingkan urusan biaya.

Alasan lain kenapa Diavolo menaruh minat untuk memperoleh sang punggawa, lantaran amunisi bernomor punggung 19 ini dinilai sanggup menyokong serangan skuat. Eks pemain Timnas Perancis U-18 itu bisa merancang tiga assist dari 23 laga yang ia lakoni.

Sementara itu, di Txuri-urdin sebagai punggawa pinjaman, ia juga sanggup melesakkan satu brace serta membuat dua assist dari 28 partai.

(BJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...