Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Beri Isyarat Bakal Gabung AC Milan ?

Theo Hernandez Beri Isyarat Bakal Gabung AC Milan ?

Milan – Lini belakan Real Madrid, Theo Hernandez, beritanya sudah berjumpa dengan direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, di Ibiza, Spanyol. Faktor ini terlihatnya merupakan tanda pilar tersebut akan siap bermain ke San Siro.

Theo Hernandez Beri Isyarat Bakal Gabung AC Milan ?

Dilansir dari laman portal berita sepak bola AC Milan Offside, pemain asal Perancis itu memang sendang mencari jalan untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia sangat tidak sering diturunkan dan kemungkinan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. (24/06/2019)

Ditambah lagi, semenjak 10 Agustus 2018 yang lalu, ia pula dipinjamkan ke tim sepak bola Spanyol lainnya, Real Sociedad, tapi tidak berhasil memberi permainan terbaiknya.

Mungkin, itulah beberapa alasan kenapa pria asal Italia itu meluangkan diri menjumpainya secara secara, di samping Diavolo juga sedang memerlukan beberapa bek yang berkemampuan untuk memperkukuh sektor pertahanan mereka.

Meski begitu, Rossoneri masih wajib bersaing dengan Bayer Leverkusen, yang juga berminat pada punggawa kelahiran Marseille, Perancis tersebut.

Cuma saja, terlihatnya pria berusia 50 tahun itu tidak ingin menjadikannya amunisi . . . . . . resmi Milan, melainkan cuma sebagai punggawa pinjaman dengan gaji yang diperkirakan cuma 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar setiap tahun.

Tetapi, ada kemungkinan Diavolo akan menjadikannya pilar paten sebab sang pemain juga sanggup menyokong serangan dan melesakkan gol.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah membela Los Blancos sejak 2017 yang lalu. Di Los Merengues, palang pintu berpostur tinggi 184cm itu cuma diturunkan sejumlah 23 kali tapi sukses membuat tiga assist.

Sementara di Txuri-urdin, ia memang punya takdir lebih baik. Diturunkan dalam 28 partai, bek bernomor punggung 19 itu sanggup menciptakan satu brace dan merancang dua assist.

(CS – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...