Home > UEFA Nations League > Tekad Kuat Ronaldo Jelang Final UEFA Nations League

Tekad Kuat Ronaldo Jelang Final UEFA Nations League

Madrid – Cristiano Ronaldo menargetkan gelar juara internasional keduanya bersama Portugal dan bertekad mengulang sukses di gelaran Euro 2016, dengan kini menyambut final UEFA Nations League.

Tekad Kuat Ronaldo Jelang Final UEFA Nations League

Portugal bakal menghadapi Belanda dalam babak puncak turnamen anyar antarnegara Eropa tersebut setelah cetakan hat-tricknya mengantar timnya menyegel kemenangan 3-1 atas Swiss di semi-final.

Ronaldo, yang pernah terlibat di final Euro 2004 saat tumbang dari Yunani, membantu Portugal meraih titel Eropa pertama tiga tahun lalu dan pemenang Ballon d’Or lima kali itu ingin merasakan kejayaan yang sama.

“Ketika saya mengenakan baju tim nasional, itu merupakan kehormatan besar bagi saya dan ada perasaan yang berbeda ketimbang bermain bersama klub,” ungkap Ronaldo kepada laman UEFA (08/;06/2019).

“Ini negara kami: keluarga saya Portugal, teman-teman saya juga. Saya tumbuh dan besar di Portugal, jadi terasa spesial mengenakan kostum tim nasional.”

“Dan tentu saja, kesempatan bertarung untuk trofi membuatnya terasa lebih spesial, . . . . . . seperti di Euro 2004 dan Euro 20016, dan begitu juga dengan turnamen kali ini.”

“Tiga final dan semoga saya memenangkan dua dari ketiganya. Itu akan menjadi fantastis dan saya punya harapan, begitu juga dengan tim. Kami positif, kami bermain di rumah sendiri.”

“Semoga stadion akan hebat, akan ada energi bagus, itulah yang akan tersalurkan ke kami dan semuanya bisa menjadi percaya diri karena kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik.”

“Bersama kami bisa menjadi juara,” tukas sang superstar Juventus. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...