Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Teka-teki Klub Baru Coutinho di Musim Panas Ini

Teka-teki Klub Baru Coutinho di Musim Panas Ini

Barcelona – Philippe Coutinho bisa jadi mengarah ke pintu keluar Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Dia disebut masuk dalam catatan amunisi yang boleh dilepaskan untuk menyusun Barca lebih baik.

Teka-teki Klub Baru Coutinho di Musim Panas Ini

Pemain asal Brazil itu belum sungguh-sungguh membuktikan diri semenjak direkrut dari Liverpool dengan status punggawa paling mahal dalam sejarah tim. Dia terlihat kesasar di Camp Nou dan belum sanggup memberi penampilan yang sama bagusnya seperti waktu memperkuat The Reds. (17/06/2019)

Sekarang, usai satu setengah musim, punggawa berusia 27 tahun ini disebut bisa jadi memikirkan opsi menjajal peruntungannya di tim lain. Dia tahu masyarakat Blaugrana tidak akan sempat mengakunya meskipun berjuang all-out.

Meski begitu, mencari tim anyar pilar Timnas Brazil itu tidak akan gampang. Dia menerima upah yang cukup besar selama di Azulgrana, dan sang winger cuma mau pergi ke klub yang mau membayar upah yang sama. Artinya, cuma klub-klub besar yang sanggup membeli amunisi kelahiran Rio de Janeiro, Brazil tersebut.

Marca menyebutkan setidaknya ada tiga tim yang mencukupi ukuran tersebut dan menaruh minat merekrut gelandang berpostur tinggi 172cm itu. Yaitu PSG, Manchester City, dan Chelsea. Peluang sama besarnya, tergantung siapa yang berjalan terlebih dahulu.

Satu yang pasti, kembali ke klub asal Merseyside itu bukanlah altrenatif, juga hijrah ke Setan Merah. Dua tim ini pernah diisukan tertarik menggaet ayah dua anak itu, tetapi tudak lebih . . . . . . dari kabar bohong.

Playmaker bernomor punggung 7 itu tetap ingin memperoleh upah 12 juta pounds setiap tahun usai dipangkas pajak. Tim-tim besar itu harus mempersiapkan biaya besar.

Les Parisiens dan The Citizens mencukupi persyaratan kesiapan biaya tersebut. Kans eks pemain Inter Milan itu pergi ke klub asal Ibukota Perancis itu cukup besar, dia bisa tampil kembali bersama Neymar dan meningkatkan keinginan skuat di Liga Champions.

The Sky Blues pun tidak dapat diremehkan. Mantan punggawa Vasco da Gama itu mampu memperoleh kans kedua tampil di Premier League. Dan kemungkinan kepergian Leory Sane dapat membuka ruang dalam lini depan skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

Masalah Chelsea, betul mereka memiliki biaya besar usai menjual Eden Hazard ke Real Madrid, tetapi sanksi larangan transfer masih berlaku. The Blues mengemukakan banding pada Court of Arbitration for Sport (CAS).

Hingga hukuman itu ditunda atau diangkat, Chelsea tidak akan bisa membeli amunisi anyar dan sang winger tidak bakal bermain di Stamford Bridge.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dan Ferran Torres Langsung Terbang Ke Arab Saudi Usai Dinyatakan Negatif Covid -19

Jakarta – Laga El Clasico, Barcelona Vs Real Madrid, di Piala Super Spanyol akan digelar ...