Home > Berita Liga Indonesia > Tandang Ke Markas Borneo FC, Persebaya Targetkan Poin Absolut

Tandang Ke Markas Borneo FC, Persebaya Targetkan Poin Absolut

Surabaya – Persebaya Surabaya telah wajib kembali menjalani partai sambungan Shopee Liga 1 2019 meladeni tuan rumah Borneo FC, Minggu (23/06/2019). Juru taktik Djajang Nurdjaman memasang sasaran tinggi untuk Skuatnya.

Tandang Ke Markas Borneo FC, Persebaya Targetkan Poin Absolut

Kemenangan menjadi harga mati untuk Bajol Ijo pada laga ini mengingatkan mereka tengah mengangkut gairah bangkit sekaligus mencukupi permintaan pendukung fanatik, Bonek, yang akhir ini mulai panas dengan hasil kecil skuat di awal musim.

“Kami akan berupaya keras untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Samarinda,” kata Djanur, sapaan akrab Djajang, pada Sabtu (22/06/2019). 

Meskipun nahkoda asal Majalengka itu sudah pasang sasaran menang untuk klub asal Kota Pahlawan itu, tetap saja dirinya tidak mengunci mata dengan tim kandidat musuhnya nanti. Pesut Etam diduduki sebanyak punggawa berkemampuan plus juru latih top.

Sokongan pendukung mereka, Pusamania, yang begitu besar membikin motivasi amunisi skuat asuhan Mario . . . . . . Gomez itu berganda. Mereka dapat belajar banyak dari kekalahan dua brace tanpa balas Arema FC pada jornada kedua.

“Sungguh situasi yang kurang bagus untuk kami bertandang ke sini. Kandang Borneo FC cukup angker buat Persebaya,” singkat pelatih asal Majalengka itu.

Meski dianggap angker, pelatih berusia 60 tahun itu tidak mau menjadikan hal itu sebagai alasan. Dia tetap berpandangan tim kebanggaan Arek Suroboyo itu mampu mengambil kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda, kandang Borneo FC.

(FD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...