Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sudah Dapatkan Hazard, Madrid Tak Lagi Butuh Tenaga Gareth Bale

Sudah Dapatkan Hazard, Madrid Tak Lagi Butuh Tenaga Gareth Bale

Madrid – Kehadiran Eden Hazard membikin masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin tidak menentu. Sekarang, manajemen Los Blancos diberitakan telah minta Bale untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Sudah Dapatkan Hazard, Madrid Tak Lagi Butuh Tenaga Gareth Bale

Kanal berita sepak bola internasional The Times melaporkan, klub asal ibukota Spanyol itu saat ini tengah berupayaa menjauhkan nama winger asal Wales itu dari tim Los Merengues musim depan. Madrid bahkan terus mendesak sang winger supaya amunisi berusia 29 tahun itu segera pindah angkat koper ke klub lain. (14/06/2019)

Namun hasrat Los Blancos supaya pilal Timnas Wales itu hengkang dari Santiago Bernabeu perjanjian transfer dan upah mahal sang pilar. beritanya, petinggi Los Merengues cuma mau melepaskan eks pemain Tottenham Hotspurs dengan nilai tidak kurang dari 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Harga selangit yang diberi Madrid kepada punggawa kelahiran Cardiff, Britania Raya itu membikin klub-klub yang membidiknya pun wajib berpikir ulang. Selain umur gelandang bernomor punggung 11 ini yang segera menginjak kepala tiga, sang playmaker juga dinilai bermain jelek sepanjang musim lalu.

Pilar berpostur tinggi 185cm itu yang telah tidak diharapkan lagi oleh Los Blancos sejatinya masih sanggup menarik minat sebanyak tim top . . . . . . Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Tetapi beritanya, The Red Devils cuma ingin merekrut sang winger serang dengan status pinjaman.

Selain Setan Merah, Tottenham Hotspur yang merupakan klub lama mantan punggawa Timnas Wales U-21 itu juga dikabarkan berminat memulangkan sang pemain ke Liga Primer Inggris. Namun sampai sekarang, The Lilywhites tidak kunjung mengemukakan penawaran resmi ke pihak Los Merengues.

Madrid sendiri merekrut eks amunisi Southampotn itu dari Spurs pada jendela transfer musim panas tahun 2013 lalu. Saat itu, Los Merengues wajib mengeluarkan saku sebesar 91 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun untuk mendatangkan sang pilar.

Dibeli Los Blancos dengan nilai sangat mahal, Bale sukses membuktikan ekspektasi tinggi yang diberi padanya. Ia berhasil memberikan empat gelar Liga Champions, satu trofi LaLiga Spanyol, dan satu titel Copa del Rey kepada Madrid.

(RM – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...