Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Sempat Mogok Tak Mau Antar Anak Ke Sekolah Pasca Ditumbangkan Liverpool

Suarez Sempat Mogok Tak Mau Antar Anak Ke Sekolah Pasca Ditumbangkan Liverpool

Barcelona – Kekalahan mengagetkan Barcelona dari Liverpool di partai semifinal Liga Champions 2018-2019 ternyata membikin Luis Suarez sangat tertindih.

Suarez Sempat Mogok Tak Mau Antar Anak Ke Sekolah Pasca Ditumbangkan Liverpool

The Reds sukses memenangi trofi Liga Champions musim 2018-2019 dengan menaklukkan Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, (02/06/2019).

Tetapi, titel tersebut tentu tidak akan didapatkan kalau tim besutan Juergen Klopp itu tidak berhasil membalikkan skor di babak semifinal ketika kontra Blaugrana dengan skor 4-0 di Anfield.

Di lain pihak, kekalahan tersebut ternyata hingga membuat striker asal Uruguay itu, menutup diri.

Sebelumnya, amunisi berusia 32 tahun tersebut memang jadi sosok yang berani dan kerap menghadapi pertanyaan media.

Dilansir dari Daily Mail, penyerang Timnas Uruguay itu menyatakan bahwa kekalahan dari klub asal Merseyside itu pernah membikin psikisnya tertindih.

“Setelah saya kembali ke Barcelona, hal itu adalah momen terburuk di hidup dan karier saya setelah Piala Dunia 2014,” ucap Suarez dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

“Saya tak ingin mengantar anak ke sekolah, semuanya bakal melihat saya dalam keadaan yang sangat buruk, saya sempat tak mau melakukan apapun, itu adalah momen terburuk.”

Striker kelahiran Salto, Uruguay itu pernah menuturkan bahwa amunisi Azulgrana pada partai . . . . . . itu menimbangkan kemungkinan akan takluk, lantaran kedudukan agregat yang terbilang besar.

“Saya tak melihat hal itu karena kami adalah Barcelona dan kami punya dua atau tiga kesempatan untuk mencetak gol, tetapi kami sangat grogi dan melakukan beberapa umpan bodoh, kami tak menunjukkan sikap yang benar,” tutur Suarez.

“Ketika kami kebobolan gol pertama, kami tak tahu bagaimana bereaksi, kami tahu kami sangat berantakan.”

“Setelah pertandingan, di ruang ganti tak ada yang bisa dikatakan, rasa sedih, dan pahit bercampur karena kami tahu kami menampilkan sesuatu yang buruk,” kata Suarez menambahkan.

Meskipun terus-menerus bermain jelek, tim besutan Ernesto Valverde ini berhasil pertahankan trofi Liga Spanyol di musim 2018-2019.

Tetapi, Barcelona tidak berhasil memetik gelar Copa Del Rey, karena ditumbangkan Valencia dengan skor tipis 1-2 di puncak.

(HE – Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...