Home > Sportainment > Soccer Girls > Striker Cantik Ajax Ini Masih Berdarah Indonesia

Striker Cantik Ajax Ini Masih Berdarah Indonesia

Amsterdam – Berprofesi sebagai punggawa sepak bola profesional, tentu bukan suatu faktor yang gampang bagi Vanity Lewerissa untuk membagi waktu bersama keluarga.

Striker Cantik Ajax Ini Masih Berdarah Indonesia

Kerinduannya dengan dunia sepak bola sungguh-sungguh tidak dapat terceraikan. Penyerang berusia 28 tahun itu sekarang tergabung sebagai ujung tombak wanita Ajax atau yang tenar dengan julukan Ajax Vrouwen.

Wanita kelahiran Maastricht, Belanda itu mengukir prestasi bagus di skuat itu, bahkan ia menjadi pencetak gol terbanyak Ajax Vrouwen di gelaran Liga Champions di musim 2018/2019.

View this post on Instagram

?

A post shared by Vanity Lewerissa (@vanity043) on May 30, 2019 at 5:05am PDT

Meskipun punya jadwal yang padat, pemain berpostur tinggi 160cm itu berupaya untuk sering menyeimbangkan waktu bersama keluarga.

Terlebih Vanity Lewerissa sekarang telah punya seorang pacar. “Ya aku punya pacar dan aku juga seorang yang dekat dengan keluarga. Ketika punya kesempatan libur aku menghabiskan waktuku bersama mereka,” ujar Vanity kepada  awak portal berita olahraga INDOSPORT.

“Atau ketika punya waktu luang, aku menyempatkan untuk kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman,” ujarnya menambahkan.

Pilar Timnas Belanda itu juga sempat ungkapkan bahwa ada kecintaan dalam hatinya untuk menengok negara asal nenek moyangnya, Indonesia. Cuma saja jadwal yang padat bersama Ajax Vrouwen masih menjadi halangan yang dialami sang bomber.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku mantab untuk segera menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez, meski masih belum ...