Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Stadion Kebanggaan Arsenal Diserang Hama Tikus Sejak 3 Tahun Lalu

Stadion Kebanggaan Arsenal Diserang Hama Tikus Sejak 3 Tahun Lalu

London – Kalau berbincang stadion termegah di Inggris, seluruh penggemar sepak bola akan setuju kalau Emirates Stadium kepunyaan Arsenal adalah salah satunya. Namun, siapa duga jika kandang The Gunners tersebut ternyata terhitung jorok dan menjadi tempat tikus.

Stadion Kebanggaan Arsenal Diserang Hama Tikus Sejak 3 Tahun Lalu

Dilansir dari kanal Sportbible, Arsenal merupakan satu dari dua tim yang punya lapangan olahraga dengan susunan kebersihan terendah bersama Aston Villa. Sejak 2016, Stadion berkapasitas 60 ribu penonton itu bahkan sudah menjadi ‘rumah’ bagi segerombolan hama tikus. Faktor tersebut membikin The Gunners mengadakan tindak lanjut atas serangan hama pengerat tersebut.

Peristiwa ini membikin The Gunners langsung berjalan cepat. Tidak setengah-setengah, Meriam London langsung mengirimkan stafnya mengiringi pelatihan tambahan untuk mengekang hewan yang sudah menimpa Emirates Stadium sejak tiga tahun pamungkas.

Juru bicara The Gunners pun memberi keterangan menyentuh perkara memalukan ini dan mempercayakan para penggemar sepak bola bahwa pihak tim sering memprioritaskan kebersihan secara serius dan akan mengambil perkara ini dengan cepat sebelum Liga Inggris 2019/2020 dimulai.

Skuat asuhan Unai Emery itu kelaknya akan memulai perjuangannya di gelaran domestik dengan berkunjung ke kandang Newcastle United di matchday perdana Premier League pada 11 Agustus 2019.

(SG – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...