Home > UEFA Nations League > Southgate Klaim Pemain Inggris Lapar Gelar

Southgate Klaim Pemain Inggris Lapar Gelar

London – Juru racik Timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan trofi UEFA Nations League sangat berarti karena itu diharapkan menjadi awal dari kesuksesan lainnya.

Southgate Klaim Pemain Inggris Lapar Gelar

Inggris bakal menghadapi Belanda di babak semi-final UEFA Nations League, dengan partai tersebut menurut rencana berlangsung di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Jumat (07/06/2019) dini hari WIB.

Pemenang di duel nanti telah ditunggu oleh Portugal, yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Swiss sebagaimana Cristiano Ronaldo tampil impresif lewat mengemas hat-trick.

Kepada wartawan, Southgate mengatakan: “Itu [juara] akan menjadi hal yang besar untuk kita semua di timnas Inggris, karena itu bisa menjadi awal untuk memenangkan trofi lainnya dan terus memenangkan partai besar.”

“Itu adalah kebiasaan yang ingin kita ciptakan, itulah ekspektasi yang kami inginkan dan kami punya banyak pemain yang sangat lapar untuk melakukannya.”

“Mereka tidak lagi senang untuk . . . . . . hanya datang ke sini dan tampil baik, mereka punya ekspektasi tinggi. Mereka sudah mulai terbiasa menang dengan klubnya masing-masing dan kami ingin mengembangkan mentalitas juara itu bersama tim nasional.”

“Kami berharap untuk tampil baik dan memenangkan pertandingan dan sekarang kami lebih sering melakukan itu. Tantangan besar buat kami dalam beberapa hari ke depan adalah apakah kami mampu melakukannya di semi-final dan itu adalah tantangan yang kami nantikan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...