Home > Berita Liga Indonesia > Sosok Pengganti Ivan Kolev, Asisten Pelatih Persija Berikan Kode Ini

Sosok Pengganti Ivan Kolev, Asisten Pelatih Persija Berikan Kode Ini

Jakarta – Ivan Venkov Kolev sudah mengundurkan diri dari jabatan kursi arsitek Persija Senin (03/06/2019) lalu. Asisten nahkoda Persija, Mustaqim pernah memberikan tanda pengganti Kolev.

Sosok Pengganti Ivan Kolev, Asisten Pelatih Persija Berikan Kode Ini

Pernah viral sebuah video pernyataan Mustaqim yang menyampaikan ciri huruf orang yang akan menggantikan kursi kepelatihan juru taktik asal Bulgaria tersebut.

Postingan video dari akun Instagram @kabar_persija itu memperlihatkan respon pertanyaan salah satu pengikut Instagramnya menyentuh pengganti kursi juru taktik Macan Kemayoran.

Mustaqim lantas menjawabnya dengan memberi tanda berupa huruf “L” dengan menggerakan jarinya.

Inisial huruf “L” ini sekaligus membikin para pemakai Instagram berpendapat kalau kursi kepelatihan klub asal Ibu Kota itu nantinya mampu dijabat oleh Luis Milla atau Luciano Leandro.

Pelatih asal Spanyol itu sendiri telah tenar dengan aksinya menukangi Timnas Indonesia U-23. Meski belum memberi trofi kampiun, penampilan sang juru latih cukup dipercaya.

Sementara nama lain Luciano Leandro merupakan arsitek Persipura Jayapura. Sang nahkoda ini juga terlihat tidak sangat berlainan dengan pria berusia 61 tahun itu lantaran Mutiara Hitam saat ini cuma menduduki peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Terlepas dari kedua juru racik ini sosok arsitek pelatih pengganti Kolev ini diinginkan mampu meninggikan derajat Persija Jakarta yang mengecewakan pada tiga partai awal musim kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

(GX – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...