Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Disarankan Bangun Skuad MU Tanpa Harus Singkirkan Pogba

Solskjaer Disarankan Bangun Skuad MU Tanpa Harus Singkirkan Pogba

Manchester – Mantan pelatih klub Liga Primer Inggris Harry Redknapp menyarankan Ole Gunnar Solskjaer harus membangun tim tanpa harus menyingkirkan Paul Pogba.

Solskjaer Disarankan Bangun Skuad MU Tanpa Harus Singkirkan Pogba

Pemenang Piala Dunia 2018 itu tak hanya sekali dilaporkan bakal dilepas The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Redknapp meyakini Solskjaer harus berusaha mempertahankan sang gelandang demi menyambut persaingan musim depan.

Menurut Redknapp, United justru harus mendatangkan sejumlah pemain yang bisa mendukung permainan Pogba di tim.

“Dia adalah pemain bertalenta sesungguhnya,” ujar mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut kepada Men Sport dalam perannya sebagai duta untuk kampanye #HeyHarry Bet Victor (05/06/2019).

“Saya menilai, pemain itu memang benar-benar bagus tapi dia perlu pemain-pemain yang . . . . . . tepat bersamanya dan dia perlu tahu apa peran sebetulnya dia di timnya,” jelas Redknapp.

“Jika Anda punya pemain dengan bakat sepertinya, Anda perlu sedikit untuk membangun tim di sekelilingnya dengan memastikan Anda punya orang-orang yang tepat bersamanya, agar yang terbaik darinya bisa keluar,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...