Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berminat Datangkan Pemain Muda Chelsea Ke Old Trafford

Solskjaer Berminat Datangkan Pemain Muda Chelsea Ke Old Trafford

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mendorong Manchester United untuk merekrut amunisi muda milik Chelsea, Reece James.

Solskjaer Berminat Datangkan Pemain Muda Chelsea Ke Old Trafford

Punggawa berusia 19 tahun itu merupakan wonderkid milik The Blues yang dipinjamkan ke Wigan Athletic pada musim 2018-2019. (01/06/2019)

Pemuda kelahiran London Borough of Redbridge, Britania Raya itu sanggup mengikat perhatian para fans The Latics sehingga menobatkannya sebagai amunisi terbaik Wigan tahun ini.

Bermain di Divisi Championship, bek bernomor punggung 12 itu sudah mendaftarkan 45 partai dengan menyumbang 3 brace dan merancang 3 assist bagi The Latics.

Performa impersifnya selama dipinjamkan membikinnya dijagokan memperoleh promosi ke skuat utama The Blues musim depan.

Selain berkesempatan kembali ke Stamford Bridge, sang wonderkid juga dapat pergi ke skuat Inggris lain pada jendela transfer musim panas ini.

Leicester City dan Setan Merah ikut memonitori keadaan pilar kelahiran 8 Desember 1999 tahun tersebut.

Dilansir dari Metro, juru taktik asal Norwegia itu, bahkan merupakan fans berat sang pemuda.

James berposisi asli sebagai lini belakang kanan, tempat . . . . . . yang tengah ingin ditambal oleh sang arsitek di Red Devils untuk musim depan.

Lantaran, skuat United cuma menyisakan Diogo Dalot dan Ashley Young di tempat tersebut mengikuti kepergian Antonio Valencia pada penghujung musim.

Umur pemain asal Inggris itu yang masih belia juga menjadi pemikiran eks juru racik Molde itu mendorong manajemen tim segera mendatangkan sang pilar.

The Blues selaku pemilik James diberitakan akan menawari sang amunisi muda masa kerja mengingatkan performanya selama dipinjamkan di The Latics.

Tetapi, Chelsea bisa berubah pikiran semisalnya ada tim yang mau membayar 15 juta pound (sekitar 271 miliar rupiah) untuk sang pemuda.

(HX – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...