Home > Berita Liga Indonesia > Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya jelang duel kontra Bhayangkara FC pada sambungan kompetisi Liga 1 2019.

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Tertundanya partai jornada keempat kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akibat laga internasional yang diladeni oleh Timnas Indonesia, membikin banyak klub kewalahan.

Menyiasat faktor ini, beberapa skuatm pun mengadakan beragam acara salah satunya menjalankan pertandingan uji tanding.

Super Elang Jawa misalnya, lebih memilih mengadakan uji coba menghadapi PSS U-20 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (14/06/2019).

Dalam uji tanding ini Laskar Sembada senior sukses menyebet kemenangan telak 7-0 atas PSS U-20.

Uji coba ini dihelat skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu supaya suasana laga dalam skuat tetap terkawal dengan baik.

Namun, meskipun Super Elang Jawa berhasil menang besar atas PSS Sleman U-20, pelatih asal kalasan itu masih terus bermaksud membenahi beberapa defisit utama di tim Laskar Sembada.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (15/06/2019), juru taktik berusia . . . . . . 45 tahun itu memberi catatan bagi Rangga Muslim dan kolega supaya lebih banyak membikin kans secara bersama.

Eks nahkoda PSIM Yogjakarta itu menambahkan, partai uji tanding meladeni PSS U-20 dimanfaatkan olehnya untuk memahami peningkatan performa amunisi dan menilik keadaan fisik.

“Pertama untuk simulasi pertandingan agar pemain tetap merasakan aura pertandingan lagi. Kedua perbaikan individu pemain, meskipun lawannya tidak berat,” ujar Seto dilansir dari laman PSS.

“Program latihan disesuaikan dengan kebutuhan tim saat ini guna meningkatkan penampilan pemain secara individu dan kerja sama tim. Kami harus lihat kondisi fisik juga,” kata Seto menambahkan.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...