Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sepp Van Den Berg Sempat Tak Percayai Transfer Menuju Liverpool

Sepp Van Den Berg Sempat Tak Percayai Transfer Menuju Liverpool

Liverpool – Sepp van den Berg mengatakan bahwa awalnya ia menganggap rumor ketertarikan dari Liverpool hanyalah sebuah lelucon, sebelum akhirnya transfer senilai £1,3 juta itu benar-benar terealisasi.

Sepp Van Den Berg Sempat Tak Percayai Transfer Menuju Liverpool

Pemain muda asal Belanda kelahiran 17 tahun silam ini menjadi rekrutan anyar tim arahan Jurgen Klopp. Ia diyakini sebagai calon bek tangguh di masa depan dan yang bersangkutan antusias menanti tantangan itu bersama the Reds.

“Bisakah saya menggambarkannya dengan kata-kata? Ini sungguh luar biasa. Bagi saya, ini klub terbesar di dunia dan ini mimpi yang menjadi nyata. Saya benar-benar sangat senang,” kata Van den Berg kepada laman resmi klub ketika ditanya soal kepindahannya ke klub kampiun Liga Champions ini.

“Saya tak bisa percaya ini, saya pikir ini lelucon.”

“Saya benar-benar gembira dan, sejujurnya, saya agak takut . . . . . . awalnya karena klub besar tertarik pada saya. Jadi, ini agak menakutkan tapi sesungguhnya saya benar-benar senang.”

Van den Berg meyakini dirinya bisa membuktikan kualitas untuk sukses bersama klub Merseyside.

“Saya seorang bek tengah, saya tenang dengan bola, saya cukup cepat dan bisa lari, tapi saya datang ke sini khususnya untuk meningkatkan diri sendiri.”

“Saya pikir ini tempat terbaik untuk saya tumbuh dan semoga memainkan banyak pertandingan di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...