Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sean Longstaff Jadi Salah Satu Target Utama Solskjaer Musim Depan

Sean Longstaff Jadi Salah Satu Target Utama Solskjaer Musim Depan

Manchester – Manchester United berada di atas angin dalam upaya mereka memperoleh rekrutan kedua pada jendela transfer musim panas ini.

Sean Longstaff Jadi Salah Satu Target Utama Solskjaer Musim Depan

Sean Longstaff menjadi salah satu sasaran utama Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkukuh susunan tim The Reds pada musim 2019-2020.

Pemain asal Inggris itu menjadi salah satu amunisi vital Newcastle United dan sudah meneken masa kerja anyar pada penghujung tahun lalu yang berlaku sampai 2022.

Winger berusia 21 tahun itu mencuri perhatian di bawah besutan Rafael Benitez pada musim 2018-2019.

Dilansir dari Mirror, pelatih asal Norwegia itu meyakini bisa memanfaatkan keadaan tidak menentu yang mengenai The Magpies saat ini untuk merekrut sang punggawa muda.

The Toon Army diberitakan urung diambil alih oleh grup konglomerat Arab Saudi. Selain itu, kejernihan nasib nahkoda asal Spanyol itu sebagai juru latih juga masih tanda tanya.

Banderol playmaker Timnas Inggris U-21 itu sendiri ditaksir 25 juta pound (sekitar 451 miliar rupiah), nilai yang dirasa ringan bagi tim sekelas Red Devils.

Meskipun sudah meneken masa bakti anyar, amunisi kelahiran Newcastle upon Tyne, Britania Raya itu diperkirakan susah untuk menahan rayuan berlabuh dengan United.

Pasalnya arsitek berusia 46 tahun itu tengah mengatur ulang skuat yang mengandalkan pilar belia bertelenta dari tanah Britania.

Setan Merah telah memperoleh satu punggawa anyar, yakni Daniel James, yang dibeli dari Swansea City.

The Reds menetapkan sasaran kepada winger berpostur tinggi 180cm itu sebagai rekrutan selanjutnya disusul Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

(VF – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...