Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Membuka Peluang Higuain Bangun Karirnya Lagi di Juventus

Sarri Membuka Peluang Higuain Bangun Karirnya Lagi di Juventus

London – Maurizio Sarri memberikan peluang bagi Gonzalo Higuain untuk melanjutkan kembali kariernya di Juventus. Menurutnya, penyerang asal Argentina tersebut masih punya potensi untuk dimaksimalkan.

Sarri Membuka Peluang Higuain Bangun Karirnya Lagi di Juventus

Eks pelatih Chelsea itu bahkan tak segan menyebut Higuain masih bisa kompetitif di level tertinggi untuk tiga hingga empat tahun lagi.

Usai berkolaborasi di Napoli, Higuain dan Sarri kembali bekerjasama di Chelsea selama enam bulan. Kini, sang nahkoda tim memberikan peluang bagi mantan mesin gol Real Madrid itu untuk membuktikan dirinya masih layak bermain di level top.

“Gonzalo punya karakteristik yang bisa membuat dia bermain dengan siapa pun. Saya mengatakan ini menyesuaikan pada diri Gonzalo, sebab saya merasa dia tidak menikmati . . . . . . pengalaman pasca-Juventus dan sedikit terguncang setelah musim kala itu, hal-hal seperti ini bisa terjadi,” ujar Sarri (22/06/2019).

“Jika dia bisa bereaksi dengan keras, dia bisa bermain untuk tiga sampai empat tahu lagi pada level tertinggi,” nilai pelatih yang mengusung gaya sepakbola ‘Sarri-Ball’ tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...