Home > Berita Liga Indonesia > Sanjungan Julio Banuelos Untuk Bepe Usai Cetak Rekor Gol

Sanjungan Julio Banuelos Untuk Bepe Usai Cetak Rekor Gol

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta, Julio Banuelos, menanjung Bambang Pamungkas setelah melesakkan brace penentup kemenangan tipis 2-1 atas Borneo FC di leg perdana semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Sabtu (29/06/2019).

Sanjungan Julio Banuelos Untuk Bepe Usai Cetak Rekor Gol

Pemain asal Semarang ini, mengukir rekor untuk Macan Kemayoran. Dia menyumbang gol ke-200 untuk klub asal Ibu Kota tersebut.

Brace ke-200 pilar bernomor punggung 20 itu diciptakan waktu dia mengangkat Persija melawan Pesut Etam di leg perdana babak semifinal Piala Indonesia. Tidak cuma menciptakan rekor, gol ini juga mengangkat Macan Kemayoran menang dengan skor identik 2-1.

Petikan rekor bomber berusia 39 tahun itu pun memperoleh sanjungan dari nahkoda asal Spanyol itu. Bagi sang arsitek sosok penyerang berpostur tinggi 170cm itu sangat diperlukan Persija Jakarta.

“Bepe pemain bagus dan selamat mencetak gol 200 untuk Persija. Dia pemain yang kita butuhkan,” ucap Julio.

Arsitek berusia . . . . . . 48 tahun itu pun berkeinginan lesakan brace eks pemain Selangor FA itu tidak mandek di poin 200. Juru taktik kelahiran Miranda de Ebro, Spanyol itu ingin sang ujung tombak terus menyumbang gol untuk Macan Kemayoran.

“Semoga di pertandingan selanjutnya, dia (Bepe) terus mencetak gol,” tutup mantan rekan Luis Milla di Rimnas Indonesia.

Sementara itu, leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara klub asal Kalimantan Timur melawan Persija Jakarta akan digelar pada Sabtu (06/07/2019).

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...