Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sang Ayah Turun Tangan Agar PSG Lepas Neymar

Sang Ayah Turun Tangan Agar PSG Lepas Neymar

Paris – Neymar dilaporkan memulai gerakan untuk mampu keluar dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas 2019 ini. Via sang ayah Neymar Sr, usaha untuk hijrah sudah dimulai. Lobi kepada pihak Paris Saint-Germain sudah dihelat.

Sang Ayah Turun Tangan Agar PSG Lepas Neymar

Pemain asal Brazil itu berlabuh dengan Les Parisiens pada tahun 2017 yang lalu. Sang bomber hijrah dengan memanggul status amunisi termahal di dunia. Mantan pilar Barcelona itu punya harga 222 juta euro, etika dibeli Les Rouge-et-Blue. (26/06/2019)

Musim perdana penyerang berusia 27 tahun itu di klub asal Ibukota Perancis itu bergerak dengan lancar, meski pernah memiliki perselisihan dengan Edinson Cavani. Tapi, pada musim kedua, keadaan semakin tidak kondusif bagi striker bernomor punggung 10 itu. Dia dipukul cedera dan pihak tim mulai kesal dengan beberapa perbuatannya.

Paris Saint-Germain kemudian memilih jalan yang cukup tegas. Mereka siap menjual mantan amunisi Santos itu kalau ada tim yang menawarnya sesuai dengan nilai yang ditetapkan. Cuma saja, Bandrol itu dinilai terlalu mahal dan bakal menyusahkan.

Dikutip dari Diario AS, Neymar Sr pun bekerja untuk menggampangkan gerakan anaknya keluar dari Parc des Princes pada tahun ini.

Sang ayah sekarang tengah melobi pihak Les Parisiens supaya tak mempersusah kalau ada tawaran yang masuk untuk Neymar Sr. . . . . . . Apalagi kalau tawaran tersebut tibanya dari Barcelona, klub yang sekarang dekat dengan sang penyerang.

Neymar Sr sangat berkeinginan bahwa buah hatinya mampu kembali ke Blaugrana. Bahkan, beberapa media di Spanyol, menyebutkan kalau telah ada perbincangan awal masalah masa kerja. Secara dasar, punggawa Timnas Brazil itu bakal menerima tawaran yang sudah disediakan kampiun La Liga tersebut.

Sementara itu, sang ayah berkeinginan supaya proses kepindahan putranya dari Les Parisiens dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini. Dia tidak ingin keadaan ini berlama-lama dan membikin pihak tim dan punggawa tidak fokus memandang musim anyar.

Dua musim memperkuat Les Rouge-et-Bleu, pilar kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil itu sudah menyebet dua trofi Ligue 1. Sang ujung tombak sudah melesakkan 51 brace dari 57 laga di seluruh kompetisi. Cuma saja, dia belum memetik sasaran utamanya yaitu menuai Ballon d’Or.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...