Home > Berita Bola > Sang Ayah Berikan Pembelaan Usai Neymar Dituding Lakukan Pemerkosaan

Sang Ayah Berikan Pembelaan Usai Neymar Dituding Lakukan Pemerkosaan

Paris – Ayah Neymar melontarkan pembelaan cukup tegas usai putranya dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Sang Ayah Berikan Pembelaan Usai Neymar Dituding Lakukan Pemerkosaan

Dalam pemberitaan sebelumnya, bintang Paris Saint-Germain itu dilaporkan telah memerkosa seorang wanita Brasil, yang namanya masih dirahasiakan, di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu. Neymar kemudian menampik kabar tersebut dan memberikan klarifikasi lewat video di akun Instagram miliknya.

Hanya saja, video itu turut memperlihatkan konten pribadi antara Neymar dan sang wanita tanpa izin. Instagram kemudian menghapus video tersebut karena melanggar privasi sehingga Neymar bisa terkena dakwaan tambahan yaitu menyebarkan konten secara ilegal di internet.

Sementara ayah penyerang Brasil yang juga merupakan agen, ikut memberikan tanggapan usai kasus ini bertambah rumit akibat unggahan sang anak di Instagram.

“Kami tidak punya pilihan lain [untuk mengunggah video . . . . . . pembelaan],” kata Neymar Sr. kepada Band, stasiun televisi Brasil (04/06/2019).

“Saya lebih suka jika ia didakwa karena kasus internet ini ketimbang kasus pemerkosaan. Instagram telah menurunkan video itu. Instagram punya kebijakan dan ini normal.”

“Tapi dia sudah menyensor gambarnya dan nama perempuan itu. Dia harus membela diri secepatnya. Lebih baik bersikap jujur seperti itu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...