Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Salam Perpisahan Ferland Mendy Untuk Lyon Usai Resmi Gabung Madrid

Salam Perpisahan Ferland Mendy Untuk Lyon Usai Resmi Gabung Madrid

Madrid – Usai sukses merekrut beberapa amunisi top ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kembali memperoleh salah satu punggawa Olympique Lyon Ferland Mendy.

Salam Perpisahan Ferland Mendy Untuk Lyon Usai Resmi Gabung Madrid

Pilar asal Perancis itu setuju berlabuh dengan tim Los Merengues mulai musim 2019/2020. Konsepnya sang bek kiri itu akan diikat masa kerja selama enam tahun kedepan atau tepatnya hingga Bulan Juni tahun 2025.

Usai menentukan proses kepindahannya, lini belakang Timnas Perancis itu menyampaikan salam perpisahan ke ‎Les Gones via akun Instagram pribadinya @ferland_mendy pada Kamis (13/06/2019). Ia sudah berlabuh dengan salah satu raksasa Prancis tersebut semenjak tahun 2017.

View this post on Instagram

Un grand merci à l'@ol Hala Madrid ! @realmadrid

A post shared by Ferland Mendy (@ferland_mendy) on Jun 12, 2019 at 4:07pm PDT

Palang pintu berpostur tinggi 178cm itu menuturkan . . . . . . sangat senang dan merasa terhormat sempat berlabuh dengan salah satu tim terbaik di dunia. Selain itu ia juga bangga punya juru taktik dan kolega amunisi bagus selama berkostum Olympique Lyon.

Tidak lalai, pemain bertahan berusia 24 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, staff kepelatihan, punggawa sampai pendukung yang selama ini sudah menyokong karier dan permainannya. Ia berkeinginan yang terbaik untuk mereka ke depannya.

Selain itu, pemain kelahiran Meulan-en-Yvelines, Perancis ini juga mengucapkan janji tidak akan melalaikan Les Gones. Ia sangat mengenang kebersamaannya selama ini usai proses hijrah ke Los Merengues resmi dilakukan.

Di klub raksasa Spanyol ia wajib berjuang keras untuk masuk tim utama, pasalnya ada nama Marcelo di posisi yang sama di lini bek kiri. Selama ini pemain asal Brasil itu susah dipindah dari posisi utama.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...