Home > Berita Liga Indonesia > Ryuji Utomo Beberkan Metode Latihan Pelatih Baru Persija

Ryuji Utomo Beberkan Metode Latihan Pelatih Baru Persija

Jakarta – Arsitek tim anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez, telah memimpin sesi latihan timnya di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusumah, Sabtu (08/06/2019) petang. Dalam sesi latihan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB, Banuelos disebut mengusung metode latihan yang modern.

Ryuji Utomo Beberkan Metode Latihan Pelatih Baru Persija

Hal itu disampaikan oleh pemain belakang Persija, Ryuji Utomo. Sang bek pun menyambut positif ditunjuknya juru racik asal Spanyol tersebut.

“Saya senang sekali di hari pertama ini latihannya menurut saya sangat modern. Kita bisa lihat sendiri, semua latihannya penuh taktik. Terus juga seperti saat saya dilatih Luis Milla di timnas (Indonesia U-23). Pastinya, senang dengan ilmu sepakbola modern yang dibawa (Julio Banuelos),” kata Ryuji, selepas latihan kepada wartawan (09/06/2019).

“Saya yakin, insya . . . . . . Allah bisa membawa Persija lebih baik di Liga 1 tahun ini,” tambahnya.

Selain itu, eks punggawa PTT Rayong tersebut juga menyebut konsep permainan yang diterapkan Banuelos layaknya sepakbola modern ala Spanyol.

“Pemain tidak hanya dituntut melakukan passing saja, tapi lebih ke intelektual. Pemain harus tahu mau bergerak ke mana, kami harus bergerak efisien,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...