Home > Berita Bola > Ryan Giggs Dilaporkan Berseteru Dengan Sejumlah Pemain Timnas Wales

Ryan Giggs Dilaporkan Berseteru Dengan Sejumlah Pemain Timnas Wales

Cardiff – Juru taktik Timnas Wales, Ryan Giggs, beritanya terancam meladeni penentangan dari para punggawa usai skuatnya berjuang untuk lolos ke Euro 2020.

Ryan Giggs Dilaporkan Berseteru Dengan Sejumlah Pemain Timnas Wales

Kekalahan dari Kroasia dan Hungaria sudah membikin The Dragons ada di posisi keempat dari lima skuat di Grup E dan menyebabkan kebimbangan tentang kepemimpinan pelatih asal Wales tersebut. (16/06/2019)

Dilansir dari laman Daily Mail, sepuluh dari tim yang sampai ke semifinal Euro 2016 di bawah Chris Coleman sangat bersedih menilik keadaan skuat yang kini.

“Semua orang menghormati karier Ryan sebagai pemain, tetapi dia tidak memberikan perhatian dengan cara yang sama ketika dia berbicara,” kata salah seorang sumber.

Sumber tersebut menuturkan Y Dreigiau memang menjalani pasang surut selama bertahun-tahun tetapi para amunisi selalu menunggu untuk berlabuh. Tetapi, keadaannya sekarang berlainan.

Salah satu soal yang disorot pada perjumpaan skuat usai kekalahan dari Kroasia di . . . . . . gelaran kualifikasi Euro 2020 adalah ketika nahkoda berusia 45 tahun itu bertanya kepada para pilar apa yang menurut mereka salah.

Sayangnya, para punggawa tidak mempertanyakan alternatif atau strategi yang ia beri dalam per laga sejauh ini. Kini mereka wajib berjuang kerja demi melindungi peringkat di Grup E, sebab baru menang sekali dari tiga partai.

The Dragons wajib menumbangkan Azerbaijan dalam laga mereka selanjutnya untuk mempertahankan ambisi untuk lolos dan berlaga di Euro 2020.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...