Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ruud Gullit Menyambut Positif Keputusan Milan Gaet Maldini Boban

Ruud Gullit Menyambut Positif Keputusan Milan Gaet Maldini Boban

Milan – Eks punggawa AC Milan Ruud Gullit mengaku senang melihat Paolo Maldini dan Zvonimir Boban kembali ke San Siro untuk menduduki jabatan strategis di klub.

Ruud Gullit Menyambut Positif Keputusan Milan Gaet Maldini Boban

Maldini mendapat tugas baru dari posisi direktur olahraga menjadi direktur teknik, sementara posisi yang ditinggal mantan pemain tim nasional Italia tersebut diberikan kepada Boban.

Gullit kini berharap kedua legenda itu bisa menjadi solusi atas masalah yang kini membelit Rossoneri dan membangkitkan klub, terutama terkait perencanaan transfer yang kini menjadi tanggung jawab Maldini.

“Milan kesulitan dan gagal lolos ke Liga Champions, tetapi saya harap mereka bisa melakukannya lebih baik lagi tahun depan dan Paolo bisa bekerja secara bagus sebagai . . . . . . direktur,” ujar Gullit kepada Sky Sport Italia (17/06/2019).

“Membutuhkan uang untuk menciptakan tim hebat, karena begitulah Anda membeli pemain. Masalahnya ada dalam beberapa tahun terakhir, direktur sebelumnya memiliki uang, tetapi tidak dikeluarkan dengan maksimal.”

“Mereka melakukan pembelian pada pemain-pemain yang tidak terlalu dibutuhkan oleh Milan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon ...