Home > Berita Bola > Rumor Transfer Matthijs de Ligt, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Sorotan

Rumor Transfer Matthijs de Ligt, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Sorotan

Amsterdam – Jalinan cinta Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dengan kekasihnya yang bernama AnneKee Molenaar ikut menjadi perhatian bersamaan dengan isu transfer tentang dirinya.

Rumor Transfer Matthijs de Ligt, Pacar Cantiknya Ikut Jadi Sorotan

Pemain asal Belanda itu saat ini memang tengah dibidik oleh tim-tim besar seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG). (16/06/2019)

Meski begitu, kemungkinan besar Les Parisiens akan menjadi pelabuhan karier punggawa berusia 19 tahun itu selanjutnya. Pasalnya kekasih sang wonderkid baru saja ditemukan mencari rumah di Paris, Prancis.

AnneKee Molenaar mendampingi orang tua pilar Timnas Belanda itu yang bernama Christiane untuk mecari beberapa bangunan di negara tersebut. Kalau sang wanita sungguh-sungguh tinggal dan menetap di Paris maka amunisi kelahiran Leiderdorp, Belanda itu tentunya akan makin asa untuk berlabuh ke kampiun Liga Perancis 2018-2019 tersebut.

Ditambah lagi, jalinan cinta keduanya sekarang sedang romantis-romantisnya. Mereka bagaikan amplop dan perangko yang tidak bisa dijauhkan.

Lihat saja unggahan teranyar . . . . . . amunisi berpostur tinggi 189cm itu berikut ini. Kemesraan mereka terpapar nyata dalam potret tersebut.

Sementara itu, dilansir dari The Sun, Les Parisiens diberitakan sudah meneken kesepakatan bumper supaya sang pemain mau angkat koper dari Ajacieden.

Sebagai pemberitahuan, kesetujuan bumper atau bumper deal adalah kesepakatan antara tim sepak bola dan salah satu pilar top (atau manajer) untuk meneken masa kerja anyar yang menguntungkan.

(VS – Satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...