Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Rumor Bergabungnya Nicolas Pepe ke Liverpool Hanya Omong Kosong

Rumor Bergabungnya Nicolas Pepe ke Liverpool Hanya Omong Kosong

Merseyside – Isu berlabuhnya Nicolas Pepe ke Liverpool tetapinya cuma omong kosong semuanya. The Reds dikabakan sama sekali tidak menaruh minat untuk merekrut sang pemain ke Anfield musim depan.

Rumor Bergabungnya Nicolas Pepe ke Liverpool Hanya Omong Kosong

Bomber asal Pantai Gading itu sendiri merupakan salah satu pilar yang bercahaya di Ligue 1 musim lalu. Ia sukses mengangkat Les Dogues menjadi posisi kedua Liga Prancis setelah menyumbang 22 brace dan membuat 11 assist bagi Lille di gelaran Ligue 1. (26/06/2019)

Performa bagus amunisi berusia 24 tahun ini menjadi rebutan banyak tim. Salah satu nama yang dikabarkan akan menggaet servis sang winger adalah kampiun Liga Champions tersebut.

Menurut isu yang berkembang, The Reds sangat berminat merekrut striker kelahiran Mantes-la-Jolie, Perancis itu. Mereka ingin sang pemain menjadi tumpuan baru di lini depan mereka musim depan.

Punggawa Timnas Pantai Gading itu digambarkan sebagai pengganti Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu juga dikabarkan bakal angkat koper dari Anfield di musim panas ini, di mana ia akan dilepas dengan harga 200 juta pounds.

Tetapi berita yang dilansir The Reds Echo menampik isu tersebut. Liverpool dikabarkan tidak berminat untuk mendatangkan . . . . . . sang pilar di musim panas ini.

Tolakan Liverpool Echo itu menurut tindakan yang diambil Direktur Olahraga The Reds, Michael Edwards yang menghubungi Les Dogues baru saja. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertatik untuk menggaet amunisi berpostur tinggi 183cm itu di musim panas ini.

Menurut berita yang beredar di Inggris, ada dua alasan mengapa klub asal Merseyside itu tidak berminat membeli sang punggawa musim depan.

Mereka dilaporkan tidak akan melepas pemain Timnas Mesir itu di musim panas nanti. Untuk itu mereka tidak memerlukan gelandang kanan anyar di skuat mereka musim depan.

Selain itu pilar bernomor punggung 19 itu punya nilai transfer sebesar 75 juta pounds. Mereka menilai bandrol itu sangat mahal sehingga mereka tidak berminat untuk mendaratkannya.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...