Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Manchester – Romelu Lukaku ungkapkan bahwa ia bimbang soal masa depan di Manchester United, meskipun kencang diberitakan akan pergi ke Inter Milan.

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Striker asal Belgia itu digadang-gadang menjadi salah satu sasaran juru taktik anyar Nerazzurri, Antonio Conte, setelah menerangkan bahwa tampil di Liga Italia adalah khayalannya. (12/06/2019)

Nahkoda berusia 49 tahun itu dilaporkan mengharapkan amunisi kelahiran Antwer, Belgia itu, usai tidak pernah menukanginya selama membesut Chelsea di tahun 2016-2018.

Faktor itu sebab setelah memperkuat Everton, ujung tombak berpostur tinggi 190cm itu memilih untuk pergi ke Setan Merah, dengan mahar 75 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah) pada 2017.

Dilansir dari Goal, ketika ditanya masalah masa depannya, sang bomber tidak menangkis isu angkat kopernya dari Old Trafford pada musim panas 2019.

“Saya punya kontrak dengan Manchester United. Saya berbicara dengan klub dan agen saya, Federico Pastorello untuk membuat keputusan . . . . . . terbaik,” ucap Lukaku.

“Saya akan menikmati liburan saya bersama keluarga sekarang, saya tahu apa yang akan dilakukan, tetapi saya tak akan mengatakannya.”

“Mari kita lihat, apakah saya berharap akan sibuk di bursa transfer musim panas? ya,” tutur Lukaku menambahkan.

Penyerang Timnas Belgia itu masih punya masa bakti bersama The Red Devils sampai 2022 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Pemain bernomor punggung 9 itu sukses menciptakan 12 brace dan merancang satu assist dalam 32 penampilannya bersama United di Liga Inggris musim 2018-2019.

(TJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke Barcelona?

Jakarta – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak kerasan lagi lebih lama bertahan ...