Home > Berita Bola > Romantis, Matthijs De Ligt Ajak Pacar Berendam di Kolam Renang

Romantis, Matthijs De Ligt Ajak Pacar Berendam di Kolam Renang

Amsterdam – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt tampak melatih tenaga bahunya dengan gendong sang pacar, Annekee Molenaar sambil berada di kolam renang. 

Romantis, Matthijs De Ligt Ajak Pacar Berendam di Kolam Renang

Performa ciamik pemain asal Belanda itu bersama Ajacieden sepanjang musim 2018/2019 menjadi perkataan penggemar sepak bola. 

Selain sudah melesakkan 7 brace dan merancang 4 assist di seluruh kompetisi musim 2018/2019, pilar berpostur tinggi 189cm tersebut juga ikut berkontribusi mengantarkan De Godenzonen sampai semifinal Liga Champions 2018/2019, meski kemudian perjuangan itu mandek usai takluk agresivitas brace away dari Tottenham Hotspur.

Untuk mengawal stamina dan tenaga tubuhnya, punggawa berusia 19 tahun itu tidak cuma rutin melakoni latihan bersama tim. Ia pun sering berolahraga dengan pujaan hatinnya, Annekee Molenaar.

Baru saja, dalam uploadan Instagram, amunisi kelahiran Leiderdorp, Belanda itu tampak sedang melatih kekuatan bahunya dengan memanfaatkan tubuh sang kekasih.

. . . https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/06/de_ligt_dijepit_paha_kekasih-169-300x169.jpg 300w" sizes="(max-width: 750px) 100vw, 750px" />

Sambil berendam di kolam renang, ia gendong tubuh sang pacar sehingga tampak badan sang palang pintu dijepit paha Annekke sebagai pangkalan supaya tidak terjatuh. Keduanya pun tampak basah akibat percikan air kolam.

“Meremas pahanya seperti sedang latihan angkat beban,” tulis De Ligt dalam keterangan unggahannya. 

Sejauh ini, bek Timnas Belanda itu memang sering memosting momen kebersamaan dengan sang pujaan. Mulai dari momen liburan, makan malam, sampai momen olahraga yang sarat akan kesan romantis tersebut. 

(EF – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...