Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Rodri Isyaratkan Tertarik Tawaran Manchester City

Rodri Isyaratkan Tertarik Tawaran Manchester City

Madrid – Rodri telah meminta pihak Atletico Madrid agar memberikan dirinya kebebasan untuk mempertimbangkan masa depan di tengah spekulasi ketertarikan Manchester City.

Rodri Isyaratkan Tertarik Tawaran Manchester City

Pemain asal Spanyol itu memang belakangan kerap dikaitkan dengan peluang transfer ke jawara Liga Primer Inggris dan dilaporkan punya klausul rilis €70 juta dalam kontraknya di Atleti saat ini.

City disebut menginginkan tenaga Rodri untuk diproyeksikan sebagai pengganti Fernandinho yang telah berusia 34 tahun dan sejauh ini isu ketertarikan pelatih Pep Guardiola tidak mendapat sanggahan khusus.

Berbicara kepada Deportes Cuatro, sosok berusia 22 tahun berujar: “Saya meminta ketenangan pikiran kepada klub untuk memberi saya ruang.”

“Akan munafik mengatakan bahwa saya bisa menjamin apa pun.”

“Satu-satunya hal . . . . . . yang bisa saya katakan adalah saya punya kontrak bersama Atletico Madrid, saya punya klausul, saya punya beberapa kondisi dan hari ini saya senang berada di sini.”

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

Madrid – Pada penutupan bursa transfer lalu Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid hingga ...