Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Menilai Tekanan Yang Membuat Coutinho Sulit Bersinar

Rivaldo Menilai Tekanan Yang Membuat Coutinho Sulit Bersinar

Barcelona – Performa Philippe Coutinho di Barcelona sering dapat tanggapan. Menurut eks amunisi Barcelona, Rivaldo, Coutinho tidak maksimal lantaran merasakan tekanan.

Rivaldo Menilai Tekanan Yang Membuat Coutinho Sulit Bersinar

Pemain asal Brazil itu merapat ke Blaugrana dari Liverpool semenjak Januari 2018. Musim 2018/2019 adalah musim pertama sang winger bersama Azulgrana.

Namun playmaker berusia 27 tahun itu banyak memperoleh tanggapan lantaran penampilannya yang dinilai tidak maksimal. Sepanjang musim lalu, amunisi kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu cuma mencetak lima brace dan merancang dua assist dari 34 kali penampilan di LaLiga.

Pria berusia 47 tahun itu meyakini punggawa berpostur tinggi 172cm itu tidak bercahaya sebab merasai tekanan tampil untuk klub bermarkas Camp Nou tersebut.

“Beberapa pemain, ketika mereka datang ke Barcelona, mereka sedikit khawatir soal tekanan dan terpengaruh oleh itu,” ujar Rivaldo seperti dilansir Sport.

“Mereka tidak bermain di level terbaiknya dari klub . . . . . . sebelumnya. Dan menurut saya itu yang sedikit terjadi kepada Coutinho.”

“Dia agak malu, tidak sama seperti saat bersama Liverpool. Dan tidak peduli apakah Anda bermain dengan seseorang bernama (Lionel) Messi atau (Luis) Suarez, Anda harus menunjukkan apa yang bisa Anda beri,” katanya.

Mantan pilar Inter Milan itu sendiri mengaku penampilannya di Barcelona tidak bagus. Keadaan yang tengah diladeni sang gelandang saat ini membikinnya dilaporkan akan dijual Blaugrana pada musim panas ini.

(EH – Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...