Home > Berita Liga Indonesia > Respon Persib Terkait Perubahan Jadwal Laga Kontra Bhayangkara FC

Respon Persib Terkait Perubahan Jadwal Laga Kontra Bhayangkara FC

Bandung – Persib Bandung mengaku tak mempersoalkan lebih dulu menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Laga tersebut rencananya digelar pada 30 Juni mendatang.

Respon Persib Terkait Perubahan Jadwal Laga Kontra Bhayangkara FC

Awalnya, Bhayangkara FC yang mendapat jatah sebagai tuan rumah. Namun, tim arahan Alfredo Vera tersebut tak mendapat izin dari pihak kepolisian untuk menggelar laga itu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kondisi tersebut terkait Polda Metro Jaya sedang fokus mengamankan sidang Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, yang sedang menunggu putusan. Karena itu, Bhayangkara FC meminta Persib bertukar status kandang.

“Memang ada permintaan dari PT LIB [Liga Indonesia Baru] selaku operator kompetisi agar status kandang diberikan kepada Persib dulu. Menurut informasi yang kami terima, memang ada masalah tentang perizinan pemakaian Stadion Patriot,” kata general coordinator panitia pelaksana [Panpel] Persib, . . . . . . Budhi Bram Rachman dikutip dari laman resmi klub.

Ditambahkan pula, Budi menyebut telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait masalah ini. Walau sampai sekarang ia mengaku pihaknya belum mendapatkan surat dari PT LIB.

“Saat ini kami memang belum menerima surat resmi atas permintaan tersebut. Tapi, kami sudah sampaikan ini ke pihak kepolisian. Agar lebih tertib secara administrasi, kami harap bisa segera melengkapi untuk urusan surat menyurat,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...