Home > Berita Liga Indonesia > Respon Menantu Jokowi Soal Peluang Jadi Sekjen PSSI

Respon Menantu Jokowi Soal Peluang Jadi Sekjen PSSI

Jakarta – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution baru saja memberikan responnya masalah dirinya akan bergerak dalam kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Respon Menantu Jokowi Soal Peluang Jadi Sekjen PSSI

Kekasih dari putri Jokowi, Kahiyang Ayu itu menolak rumor masalah dirinya menggantikan Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal PSSI. Usai sebelumnya juga pernah dirumorkan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

“Enggak lah. Saya sepatu bola saja enggak punya. Enggak mungkin masuk ke PSSI,” jawab Bobby Nasution di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/06/2019).

Pria asal Medan itu sendiri bukan sosok anyar dalam sepak bola Indonesia. Dia sempat memengang sebagai manajer tim Sumatera Utara, Medan Jaya di tahun 2014 lalu.

Tetapi pria kelahiran 5 Juli 1991 itu menambahkan bahwa dirinya saat ini lebih ingin mengatur usaha saja daripada harus berurusan dalam kepengurusan PSSI. “Lebih asyik mengurusi bisnis saja sekarang,” tambahnya.

Bobby pernah dirumorkan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, tetapi baru saja dirinya disokong menjadi Sekjen PSSI kalau Mochammad Iriawan . . . . . . alias Iwan Bule tertunjuk sebagai Ketua Umum PSSI periode berikutnya.

Sebelumnya, Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadikuntono, yang juga menyokong pria berusia 57 tahun ini sebagai kandidat Ketua Umum PSSI melemparkan sokongan serupa untuk Bobby Nasution.

“Keduanya akan jadi duet maut untuk memulihkan PSSI dari keterpurukan,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Dengan tolakan Bobby atas rumor dirinya akan bergerak dalam kepengurusan PSSI periode berikutnya, terlihatnya pria asal Jakarta itu wajib mencari orang lain yang lebih berpengalaman untuk diminta masuk dalam skemanya kalau terpilih sebagai Ketum PSSI.

(GO – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...