Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rekrutan Anyar MU Diminta Biasakan Diri Pada Tantangan

Rekrutan Anyar MU Diminta Biasakan Diri Pada Tantangan

Manchester – Daniel James diminta untuk membiasakan diri menerima tantangan jika ingin mendulang sukses di Manchester United. Hal itu disampaikan oleh Ryan Giggs selaku legenda klub.

Rekrutan Anyar MU Diminta Biasakan Diri Pada Tantangan

Pihak United telah mengonfirmasi perekrutan penyerang sayap berusia 21 tahun itu dari Swansea City, dengan sang pemain melewati tes medis usai menuntaskan kepindahan senilai £18 juta.

James baru semusim menikmati karier bersama skuad senior sejak diboyong dari tim muda Swansea pada 2016 lalu, namun sukses mencuri perhatian sepanjang musim 2018/19 baik di Divisi Championship maupun kala memperkuat tim nasional Wales.

Dan Giggs, yang kini menukangi timnas Wales, berpendapat transfer James menguntungkan semua pihak dan meyakini winger lincah tersebut akan menjadi tulang punggung tim di musim depan.

“Saya tahu para fans United akan mendukungnya dan menikmati permainannya. Ini fantastis untuk semuanya saya kira, bagi Dan [James], bagi Manchester United dan kesepakatan bagus juga bagi Swansea,” klaim Giggs (08/06/2019).

“[United] adalah klub terbesar di dunia, jadi . . . . . . pesan saya kepadanya adalah untuk menikmati tantangan, jangan menjadi orang lain, maka Anda akan baik-baik saja.”

Giggs memasukkan James, yang baru berduka akibat ayahnya meninggal bulan lalu, ke dalam skuad Wales untuk kualifikasi Euro 2020 menghadapi Kroasia dan Hungaria.

“Dan baik-baik saja. Ia berlatih dengan baik dan merupakan anak yang berkepala dingin,” ungkap Giggs. “Tentu saja setelah berita duka soal ayahnya kami harus lebih fleksibel.”

“Ia pulang ke rumah pada Kamis kemarin, tapi ia berada di tempat yang baik. Ia menegaskan kepada saya bahwa siap untuk bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...