Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Messi Dari Jepang

Real Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Messi Dari Jepang

Madrid – Real Madrid disebut sedikit lagi akan memperoleh servis amunisi belia asal Jepang, Takefusa Kubo. Gelandang dengan sebutan ‘Messi dari Jepang’ itu akan memperoleh masa kerja dengan durasi lima musim dari Los Blancos.

Real Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Messi Dari Jepang

Punggawa berusia 18 tahun itu telah menjadi perhatian banyak tim papan atas Eropa semenjak tahun 2014 lalu. Bahkan, dia nyaris hijrah ke Barcelona di tahun tersebut. (14/06/2019)

Tetapi, Blaugrana wajib mengurungkan kesetujuan transfer dengan pihak FC Tokyo, tim yang diperkuat oleh playmaker berpostur tinggi 174cm itu. Karena, pihak UEFA mendapati perkara pelanggaran transfer dalam perkara sang wonderkid.

UEFA menuduh Azulgrana membeli pilar di bawah umur. UEFA membuat hukuman kepada Barcelona berupa larangan transfer selama satu bursa transfer.

Saat ini Takefusa Kubo telah berumur 18 tahun. Secara regulasi, dia telah masuk dalam catatan amunisi legal untuk dibeli. Blaugrana masih berminat pada servisnya. Tetapi, seperti dikutip dari Marca, klub asal Ibu Kota Spanyol ini yang akan membeli winger kelahiran Kawasaki, Kanagawa, Prefektur Kanagawa, Jepang tersebut.

Los Merengues telah menawarkan upah senilai 1 juta euro setiap musim kepada pilar Timnas Jepang itu. Sementara, masa bakti dengan durasi lima musim akan mengikat sang pemain muda. FC Tokyo akan memperoleh uang transfer seharga 2 juta euro dari Madrid.

Los Blancos sekarang memang tengah . . . . . . membentuk proyek jangka panjang. Dalam dua musim pamungkas, Los Merengues suka mengoleksi punggawa belia yang dianggap memiliki talenta besar. Takefusa Kubo adalah salah satunya.

Sebelum merekrut winger kelahiran 4 Juni 2001 itu, Madrid lebih dulu sudah membeli dua pilar belia asal Brasil yakni Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Striker berusia 18 ini sudah berlabuh pada musim 2018/2019 lalu. Pada musim debutnya, ujung tombak berpostur tinggi 176cm itu tergolong cukup berhasil lantaran sanggup menembus skuat utama Real Madrid. Padahal, dia diproyeksikan untuk memperkuat klub Castilla.

Sementara, Rodrygo Goes baru resmi menjadi amunisi Los Blancos pada musim 2019/2020 ini. Dia akan melakoni persaingan ketat untuk memperoleh posisi di skuat utama. Tetapi, lini depan kelahiran Osasco, Sao Paulo, Brasil ini terlihatnya akan lebih dulu diturunkan bersama tim Castilla.

Sementara, untuk pemain muda asal Jepang, dia memang bakal lebih dulu diturunkan bersama tim Castilla.

(SN – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...