Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Bebaskan Marcelo Tentukan Masa Depannya

Real Madrid Bebaskan Marcelo Tentukan Masa Depannya

Madrid – Real Madrid diberitakan telah membikin keputusan terkait masa depan salah satu bintangnya, Marcelo. Real Madrid akan memberi kebebasan pada Marcelo apakah akan tetap bertahan atau hijrah.

Real Madrid Bebaskan Marcelo Tentukan Masa Depannya

Penampilan amunisi asal Brazil itu menurun cepat pada musim 2018/2019 lalu. Dia bahkan disebut sebagai titik tidak kuat pada pertahanan Los Blancos. Ketika bertahan, dia sering terlambat untuk turun dan mengunci tempat yang kosong. (10/06/2019)

Pilar berusia 31 tahun itu bahkan pernah dicadangkan dalam beberapa duel pamungkas klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Total, sang amunisi cuma menurunkan 23 laga di La Liga pada musim 2018/2019. Jumlah itu paling sedikit sejak musim 2012/2013 silam.

Bek Timnas Brasil ini pernah diyakini tidak masuk dalam rancangan Zinedine Zidane lagi. Los Merengues akan memecat pria kelahiran Rio de Janeiro, Brazil tersebut. Tetapi, keputusan tersebut sudah dipikirkan ulang oleh pihak tim.

Dikutip dari Marca, Madrid sudah bebaskan ayah dua anak itu untuk memastikan masa depannya. Apakah dia masih ingin tampil di Los Blancos atau tidak. Pihak tim telah siap dengan segala resiko yang dipilih oleh sang palang pintu.

Los Merengues tidak ingin memperlakukan pemain bernomor punggung 12 itu dengan tak hormat dengan menjualnya. Lantaran, dia sudah terlalu lama tampil untuk Madrid dan memberikan banyak trofi. Servis-servis besar sang punggawa masih dianggap oleh Los Blancos.

Tim besutan Zinédine Zidane itu saat ini memiliki dua amunisi untuk . . . . . . posisi lini belakang kiri. Pilar berpostur tinggi 174cm itu sejauh ini masih menjadi alternatif utama. Sementara, Serge Reguilon menjadi pelapis. Dengan umur yang baru 22 tahun, pemain asal Spanyol itu itu dinilai cukup menjanjikan.

Bagaimana kalau eks bek Fluminense itu memilih hijra klub? Masih bersumber dari Marca, Los Blancos bakal membeli amunisi anyar. Satu nama telah disediakan untuk mengisi tempat lini belakang kiri musim depan.

Bahkan, terlepas hijrah atau tidaknya mantan pilar Timnas Brazil U-20 itu, Los Merengues akan tetap membeli pemain bertahan kiri anyar. Punggawa tersebut adalah bintang Lyon: Ferland Mendy.

Madrid disebut sudah membikin proposal penawaran kepada Les Gones untuk membeli Pemain asal Perancis itu. Nilai yang ditawarkan oleh Los Blancos adalah 50 juta euro. Negosiasi sekarang sedang berlangsung antara pihak terkait.

Proses transfer punggawa berusia 24 tahun itu ke Los Merengues disebut tidak akan menjalani rintangan yang berarti. Pilar berpostur tinggi 180 itu akan melakoni tes kesehatan untuk Madrid pekan depan. Lantaran, dia sekaran sedang memperkuat Timnas Prancis.

(DJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...