Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Radar Real Madrid Juga Mengarah Ke Gelandang Napoli

Radar Real Madrid Juga Mengarah Ke Gelandang Napoli

Madrid – Real Madrid mempersiapkan pilihan-pilihan sementara usaha memburu Paul Pogba dan Christian Eriksen menjumpai kesusahan. Winger Napoli Fabian Ruiz masuk bidikan.

Radar Real Madrid Juga Mengarah Ke Gelandang Napoli

Los Blancos sudah beberapa waktu dihubungkan dengan amunisi asal Perancis itu dan lini tengah asal Denmark ini. tetapi belum ada perkembangan berarti dari minat kepada kedua pilar tersebut. (27/06/2019)

Pemain bernomor punggung 6 itu malah sekarang lebih mempunyai potensi balik ke Juventus. Keberadaan Cristiano Ronaldo di Si Nyonya Tua begitu menggoda untuk sang pilar.

Hambatan paling besar skuat asuhan Zinedine Zidane itu untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu adalah nilainya yang sampai 167,5 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun. Karena Madrid telah mengucurkan biaya mencapai 303 juta euro atau Rp 4,87 triliun untuk menggaet lima punggawa termasuk Eden Hazard.

Dengan tantangan ini, gelandang bernomor punggung 23 itu pun sekarang menjadi sasaran utama. Kans untuk memperoleh sang pilar dari Tottenham Hotspur sesungguhnya cukup terbuka lantaran masa baktinya tersisa semusim.

Cuma saja, usai sampai final Liga Champions musim lalu Spurs tidak akan menjual motor serangannya begitu saja. Ada . . . . . . kans apik The Lilywhites menawarkan masa bakti anyar yang tinggi untuk menahannya.

Pilihan lainnya adalah Fabian Ruiz. Amunisi asal Spanyol itu musim lalu menjadi opsi utama di sektor tengah Partenopei, bermain 40 kali di seluruh kompetisi dengan tujuh brace dan merancang tiga assist.

Nilainya tidak mutlak lebih murah dibanding kedua pilar, ‘hanya’ sekitar 70 juta euro. Kesempatan Los Merengues memperoleh winger berusia 23 tahun itu makin besar sebab Napoli sekarang sedang tertarik dengan James Rodriguez.

Playmaker asal Kolombia itu seperti diketahui telah tidak memperoleh posisi di tim Zinedine Zidane. Maka Los Blancos pun akan mampu memasukkan pilar berusia 27 tahun itu ke dalam negosiasi untuk memperoleh punggawa bernomor punggung 8 tersebut.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Tetap Bangga Meski Real Madrid Hanya Andalkan Serang Balik Saat Menang Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, Real Madrid menaklukan Barcelona dengan skor 3-2. ...