Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Rilis Perubahan Jadwal Laga PSS Vs Bhayangkara FC

PT LIB Rilis Perubahan Jadwal Laga PSS Vs Bhayangkara FC

Sleman – PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengadakan perubahan jadwal pada matchday kelima Liga 1 2019.

PT LIB Rilis Perubahan Jadwal Laga PSS Vs Bhayangkara FC

Sebelumnya, operator Liga 1 2019 itu menentapkan untuk menunda laga jornada keempat lantaran bersamaan dengan pertandingan Timnas Indonesia.

Perubahan jadwal matchday kelima kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu tampak dalam duel PSS Sleman kontra Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Semestinya, partai tersebut dihelat pada Sabtu (22/06/2019), tetapi dimajukan satu hari menjadi Jumat (21/06/2019) lantaran menyesuaikan kuota TV/Host Broadcaster.

Juru taktik Super Elang Jawa, Seto Nurdiantoro, menuturkan waktu berhenti menjelang perandingan menjamu The Guardian akan dimaksimalkan dengan baik oleh Laskar Sembada.

Salah satunya mengacarakan laga uji tanding menghadapi salah satu skuat lokal.

“Rencana uji coba memang ada di pertengahan pekan nanti tapi hanya melawan tim-tim lokal . . . . . . yang tidak terlalu berat,” ucap Seto Nurdiantoro, seperti kutip dari Tribun Jogja.

Pelatih asal Kalasan itu menambahkan, uji tanding tersebut dibutuhkan untuk memulihkan sentuhan bola dan suasana kompetisi amunisi.

Sehingga diinginkan mampu makin memantapkan permainan PSS Sleman sebelum kontra tim besutan Alfredo Vera tersebut.

“Selama satu pekan ke depan kami tingkatkan intesitas latihan karena ada beberapa kekurangan di laga sebelumnya yang harus segera dibenahi,” ucap Seto Nurdiantoro.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...