Home > Berita Liga Indonesia > PSM Terus Berbenah Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019

PSM Terus Berbenah Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019

Makassar – PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang leg kedua babak semi-final Zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 26 Juni mendatang. Salah satu yang menjadi fokus PSM adalah tidak ingin gawangnya kebobolan lagi di laga tersebut.

PSM Terus Berbenah Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019

Mengingat, mereka menelan kekalahan yang cukup dramatis pada leg pertama di kandang Binh Duong dengan skor tipis 1-0. Padahal, saat itu tim Juku Eja unggul jumlah pemain, namun kemasukkan di ujung pertandingan.

Hal ini menjadi perhatian arsitek tim PSM, Darije Kalezic, agar tidak terulang lagi.

“Kami kalah di pertandingan pertama 1-0, yang mana hasil ini cukup sulit diterima, tapi hasil ini tetap memberikan kami kemungkinan untuk melangkah ke final. Penting untuk tidak kemasukkan gol lagi, karena kalau sampai kami kemasukkan berarti kami harus cetak tiga gol,” jelas Kalezic.

“Kami bicara satu sama lain apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang tidak kami lakukan di . . . . . . laga sebelumnya, serta apa yang perlu kami lakukan dengan baik untuk pertandingan nanti. Kemungkinan besar ada yang kami ubah,” tutur Kalezic.

Kalezic lebih lanjut menyebut, Wiljan Pluim cs saat ini sedang berada dalam kondisi siap tempur. Bahkan, penyerang jangkung Eero Markkanen dalam kondisi fit usai tak bermain penuh di pertandingan sebelumnya.

“Kami tidak punya masalah sama sekali soal kondisi fisik, dan semua pemain yang bermain di Vietnam siap menghadapi leg kedua nanti. Hanya Ferdinand (Sinaga) tidak siap untuk bermain 90 menit,” jelas mantan pelatih De Graafschap itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...